Marcos Rojo Buktikan Walau Bertato Juga Sayang Ibu

12

  Bintang baru Manchester United, Marcos Rojo, membuktikan betapa istilah seseorang dipenuhi tato identik dengan kekerasan hingga tidak peduli dengan kehidupan sekitarnya. Walau bertato, ia juga sayang ibu. Pemain yang sebelumnya memperkuat Sporting CP pada bursa transfer musim panas itu, memang tak malu menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang ibu. Rojo benar-benar sangat menyayangi wanita yang […]

Marcos Rojo Buktikan Walau Bertato Juga Sayang Ibu - berita Liga Inggris

 

Bintang baru Manchester United, Marcos Rojo, membuktikan betapa istilah seseorang dipenuhi tato identik dengan kekerasan hingga tidak peduli dengan kehidupan sekitarnya. Walau bertato, ia juga sayang ibu.

Pemain yang sebelumnya memperkuat Sporting CP pada bursa transfer musim panas itu, memang tak malu menunjukkan kasih sayangnya terhadap sang ibu. Rojo benar-benar sangat menyayangi wanita yang melahirkannya pada 20 Maret 1990 tersebut.

Manchester Evening News merilis, Marcos Rojo menunggu ibunya yang terbang dari Argentina menuju Inggris di Bandara Manchester. Sang bunda sangat kangen dengan pemain yang memiliki belasan tato tersebut.

Rojo langsung menunjukkan kehidupan barunya setelah bergabung dengan tim asuhan Louis van Gaal usai menjemput ibundanya di bandara. Dia juga dengan santai mengajak ibunya berkeliling Kota Manchester.

Rojo juga mengajak ibunya makan malam di restoran mewah yang terdapat di kawasan San Carlo. Bek berusia 24 tahun itu tak malu memamerkan kemesraannya bersama sang ibunda.

“Makan malam dengan ratu saja,” tulis bek kiri Manchester United tersebut di Twitter pribadinya.

Usai makan malam, Marcos Rojo mengajak ibunya menginap di The Lowry Hotel yang menjadi hunian sementaranya sebelum mendapat rumah di Manchester.

Akhir pekan ini, Rojo kemungkinan akan menjalani debutnya bersama Manchester United saat melawan Queens Park Rangers di Old Trafford. Dia sudah mendapatkan izin bekerja dari Inggris.

Marcos Rojo Buktikan Walau Bertato Juga Sayang Ibu - berita Liga Inggris