Berita Bola - Mourinho Bingung Solusi Untuk Chelsea -

 

Jose Mourinho, Bos Chelsea, saat ini mengaku dirinya bingung untuk menemukan solusi atas inkonsistensi semua pemainnya, terutama di sektor penyerang.

Tim besutannya memang harus tersingkir dari perempat final Capital One Cup setelah tak terduga bisa dilipat-lipat Sunderland 2-1 lewat babak perpanjangan waktu. Parahnya lagi, tiga gol di Stadium of Light tersebut praktis dicetak oleh semua pemain The Black Cats, karena skor milik Chelsea dihasilkan gol bunuh diri Lee Cattermole.

Mourinho merasa punya susunan skuad yang lebih baik ketimbang masa pengabdian pertamanya di Stamford Bridge. Namun saat ini ia tak bisa menjelaskan saat ditanya mengapa para pemainnya seolah kehilangan potensi ofensif, tapi di saat lain bisa tiba-tiba tampil begitu berbahaya.

“Saya tak bisa menjawab pertanyaan itu. Saya rasa kami ada di posisi teratas dalam hal kualitas permainan. Semua hasil pertandingan ditentukan oleh gol yang dicetak, namun Anda bisa melihat jika setiap laga kami mengalami kesulitan,” ujarnya sedih.