Mourinho: Bukan Sukses Bila Juventus Menang di Kompetisi Buangan

4

  Jose Mourinho, sang maestro Chelsea, mempunyai anggapan yang berbeda terkait peluang Juventus untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Menurut Mou, bila Juventus memenangkan Liga Europa, itu tidak bisa dikatakan sukses untuk tim sekelas Juventus yang bertabur bintang kelas dunia. Juventus yang kini berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa ini tersingkir di penyisihan grup Liga […]

Liga Europa Liga Inggris  - Mourinho: Bukan Sukses Bila Juventus Menang di Kompetisi Buangan

 

Jose Mourinho, sang maestro Chelsea, mempunyai anggapan yang berbeda terkait peluang Juventus untuk menjuarai Liga Europa musim ini. Menurut Mou, bila Juventus memenangkan Liga Europa, itu tidak bisa dikatakan sukses untuk tim sekelas Juventus yang bertabur bintang kelas dunia.

Juventus yang kini berlaga di kompetisi kasta kedua Eropa ini tersingkir di penyisihan grup Liga Champions. Bianconerri gagal melaju ke babak knockout usai dilibas Galatasaray dengan skor akhir 0-1 di laga terakhir grup.

Juventus kini tampil cukup baik di Liga Europa usai menyingkirkan Fiorentina dan memastikan satu posisi di babak perempatfinal. Juventus kini menjadi kandidat utama juara Liga Europa musim ini.

Nah, menurut Mourinho, hal itu tidak pantas dibanggakan. Karena skuad Juventus saat ini terdiri dari para pemain terbaik yang sudah sepantasnya tampil dan juara di Liga Champions, bukan hanya di kompetisi “buangan” seperti Liga Europa.

“Jika Juventus bisa juara Liga Europa, itu bukanlah sukses yang sesungguhnya menurut saya. Karena tim itu dibuat untuk menjuarai Liga Champions,” ujar Mou kepada Football Italia.