Mourinho Harus Ubah Tingkah Lakunya

  • Berita Bola – Paul Parker mengecam kelakuan Jose Mourinho yang berpengaruh buruk bagi Manchester United dan memintanya untuk berubah.

Jose Mourinho - Manchester United
Jose Mourinho - Manchester United

Liga Inggris  - Mourinho Harus Ubah Tingkah Lakunya

Berita Bola – Paul Parker mengecam kelakuan Jose Mourinho yang berpengaruh buruk bagi Manchester United dan memintanya untuk berubah.

Jose Mourinho kembali diusir oleh wasit dalam laga kontra West Ham akhir pekan lalu setelah memprotes keputusan wasit secara berlebihan. Parker sendiri menilai apa yang dilakukan oleh Mourinho justru berdampak buruk bagi permainan United di lapangan.

“Hal seperti ini seperti selalu akan terjadi. Semua orang tahu ketika dia mendapat pekerjaan maka dia akan menjadi sebuah masalah,” ujar Parker kepada TalkSPORT. “Dia tidak akan tenang  dan akan akan selalu harus berada di garis depan. Masalah dia di Chelsea adalah masalah di ruang ganti, manajemen SDM, dan itu juga telah ia bawa ke Manchester United.”

“Namun ada sesuatu yang harus berubah. Ini tidak bisa terus dilanjutkan. Jika dia tidak bisa menahan diri maka ia bisa enam kali dikeluarkan dari pertandingan musim ini. Apa yang dilakukannya di pinggir lapangan perlahan-lahan berpengaruh pada apa yang terjadi di lapangan.”

“Jika dia ingin para pemainnya untuk menjadi benar dan melakukan pekerjaan mereka dengan baik, maka mereka memerlukan dirinya untuk melakukan pekerjaannya sebagaimana mestinya, dan itu adalah menjadi pelatih di pinggir lapangan dan memperlakukan dirinya sendiri dengan cara yang tepat. Itu tidak bisa terjadi saat ini.”

“Manchester United membutuhkan kapal yang stabil dan para pemain mengatakan semua hal yang tepat mengenai ke arah mana klub sedang menuju. Masalahnya adalah mereka memerlukan pelatih yang mengatakan hal yang bear, melakukan hal yang benar dan tampak seperti orang yang mencintai pekerjaannya. Tapi saat ini, Mourinho bahkan tidak terlihat seperti sesorang yang menikmati dirinya sendiri.”