Moyes Minta Wasit Proteksi Adnan Januzaj

11

  David Moyes, Manajer Manchester United, minta pada pihak pemimpin pertandingan dan wasit supaya memberi proteksi lebih kepada talenta-talenta muda, termasuk Adnan Januzaj. Permintaan tersebut ia lontarkan usai menyaksikan The Red Devils yang kembali sukses menuai tiga poin, kali ini atas Aston Villa. Bertandang ke Villa Park pada matchday 16 Premier League, United berhasil menang […]

Liga Inggris  - Moyes Minta  Wasit Proteksi Adnan Januzaj

 

David Moyes, Manajer Manchester United, minta pada pihak pemimpin pertandingan dan wasit supaya memberi proteksi lebih kepada talenta-talenta muda, termasuk Adnan Januzaj.

Permintaan tersebut ia lontarkan usai menyaksikan The Red Devils yang kembali sukses menuai tiga poin, kali ini atas Aston Villa. Bertandang ke Villa Park pada matchday 16 Premier League, United berhasil menang 3-0.

Performa Januzaj di laga tadi malam memang cukup berpengaruh atas kemenangan MU, walau tak cetak gol. Namun sejumlah tekel yang difokuskan pada pemuda 18 tahun itu membuat Moyes berang.

“Di setiap pertandingan, saya tak tahu berapa banyak tekel yang dilakukan kepada Januzaj. Itulah mengapa saya kesal dengan perangkat wasit. Ia jelas tak mendapat perlindungan dan sebelum anda tahu, ia akan terluka,” tukas Moyes kesal.

“Cukup buruk ketika wasit membiarkan hal seperti itu terjadi. Pemain lawan seakan mengantri untuk menyaksikan siapa yang akan menendang Januzaj berikutnya.”