MU Isyaratkan Depak RVP dari Bursa Calon Kapten

7

Khalayak sepakbola Inggris diramaikan isyarat Manchester United yang kemungkinan depak Robin van Persie dari bursa calon Kapten. Gonjang-ganjing terkait masa depan pemain berpengalaman ini di Setan Merah memang kian bergejolak setelah situs resmi klub tak memasukkan namanya dalam daftar kandidat. Nemanja Vidic dipastikan akan angkat kaki dari Old Trafford saat kontraknya usai di akhir musim […]

Liga Inggris  - MU Isyaratkan Depak RVP dari Bursa Calon Kapten

Khalayak sepakbola Inggris diramaikan isyarat Manchester United yang kemungkinan depak Robin van Persie dari bursa calon Kapten. Gonjang-ganjing terkait masa depan pemain berpengalaman ini di Setan Merah memang kian bergejolak setelah situs resmi klub tak memasukkan namanya dalam daftar kandidat.

Nemanja Vidic dipastikan akan angkat kaki dari Old Trafford saat kontraknya usai di akhir musim nanti, beberapa nama mulai dimunculkan klub sebagai calon pengganti bek veteran Serbia itu.

The Mirror merilis, dari fitur artikel yang bertajuk ‘Red’s leadership credentials’ di laman klub dirilis lima nama yang dianggap pantas memakai¬† ban kapten yakni Wayne Rooney, Phil Jones, Jonny Evans, Darren Fletcher bahkan David De Gea (tanpa ada nama sang striker asal Belanda).

Hal ini wajar kian membuat van Persie semakin tak kerasan di Theatre of Dreams, bahkan dipercaya kuat ingin mudik kembali ke Arsenal.