Newcastle United Cetak Dua Gol, Fans Dapat Pizza Setengah Harga!

  •   Newcastle United, secara resmi telah mengumumkan kalau mereka telah melakukan kemitraan dengan layanan penjualan makanan, Papa John’s Pizza. Bukannya mendatangkan pemain baru di jendela transfer kemarin, The Magpies justru memperluas bisnisnya di luar lapangan. Kini Papa John’s telah menjadi mitra resmi klub, para penggemar Newcastle bakal mendapatkan pizza setengah harga setiap kali The Magpies […]

Newcastle United Bermitra Dengan Papa John’s Pizza

 

Newcastle United, secara resmi telah mengumumkan kalau mereka telah melakukan kemitraan dengan layanan penjualan makanan, Papa John’s Pizza. Bukannya mendatangkan pemain baru di jendela transfer kemarin, The Magpies justru memperluas bisnisnya di luar lapangan.

Kini Papa John’s telah menjadi mitra resmi klub, para penggemar Newcastle bakal mendapatkan pizza setengah harga setiap kali The Magpies mencetak dua gol di laga Premier League. ”Ini adalah kemitraan yang benar-benar menarik. Dan, salah satu yang saya yakin, para pendukung akan menikmati,” ujar Kepala Kemitraan Newcastle, Dale Aitchison, di situs resmi Newcastle United.

”Para penggemar memainkan peran besar dalam penampilan kami di kandang. Dan ini sangat membanggakan jika Papa John’s menunjukkan penghargaan kepada mereka atas dukungan yang diberikan ke pemain kami,” tandasnya.