Ngaku-ngaku Kapten Tim Premier League, Lelaki Misterius Hamili Model Berdada Besar
Model ini bernama Josie Cunningham. Ia menjadi terkenal tahun 2009 setelah melakukan sebuah operasi pembesaran payudara senilai hampir Rp 100 juta yang menyebabkan asetnya itu membesar.

Sekitar dua tahun lalu ia berkenalan dengan seorang lelaki, yang mengaku berkarir sebagai pemain sepakbola, main di salah satu klub Premier League, Hull City.

Terbuai oleh mimpi dan bujuk rayu, sang model membiarkan dirinya ditiduri oleh sang kapten palsu itu sehingga akhirnya hamil.

Hanya selang beberapa jam saja sebelum si bayi dilahirkan, yakni beberapa hari silam, Josie Cunningham akhirnya sadar bahwa dia sudah dikadali. Lelaki misterius itu bukan bek merangkap kapten Hull City bernama Curtis Davies. Wajahnya mirip. Perawakannya mirip. Tapi bukan orang yang sama!

Ngaku-ngaku Kapten Tim Premier League, Lelaki Misterius Hamili Model Berdada Besar

Kasihan si kapten Hull City. Curtis Davies baru belakangan tahu namanya selama ini dijual sebagai iming-iming setelah selama 18 bulan sang model percaya saja bahwa ayah dari bayinya adalah kapten Hull City.

Hanya beberapa jam sebelum melahirkan, model berusia 24 tahun itu mengatakan kepada 55.000 followernya di Twitter bahwa dia telah ‘secara fisik tertipu’ oleh si kucing garong.

Ia memutuskan untuk search gambar sang pemain di Google ketika dia memperoleh peringatan bahwa ia tengah menjadi sasaran penipuan.

Kecil kemungkinan bahwa Davies, yang menjadi kapten Hull dalam kekalahan 4-2 mereka vs Manchester City pada Sabtu lalu, memiliki keterlibatan dengan sang model, dan dia mungkin juga akan bingung dengan berita ini.

Penipu membuat kontak dengan Cunningham April lalu dan mengirimnya foto Davies, yang diambilnya dari internet, mengaku dirinya sebagai bek itu.

Posting situasinya di Twitter, Cunningham menulis, “Saya merasa sangat kotor, malu dan hancur. Saya sudah benar-benar dipermainkan oleh seorang pria yang selama 18 bulan berpura-pura menjadi pemain sepak bola Premier League Inggris.”

“Saya merasa secara fisik tertipu olehnya dan berhubungan seks dengan orang yang mengaku sebagai seseorang yang lain.”

Dia menjelaskan bahwa mereka tidak tinggal bersama, yang menunjukkan cara lelaki itu menjaga kedoknya agar tidak terbongkar. Josie menambahkan, “Saya tahu saya bukan gadis pintar.”

Davies yang direkrut dari Birmingham tahun lalu, tinggal bersama pacarnya Laura Dearn, 25 tahun. Hull City sejauh ini menolak mengomentari berita ini.