Ozil Buram di Madrid, Melejit di Arsenal

  Kondisi Mesut Ozil sebelum pindah ke Arsenal bagaikan sosok buram tak terlihat di antara lingkaran pemain besar lain milik Real Madrid. Setelah pindah ke Emirates Stadium, ia kini menjadi sorotan utama dan melejit di antara pemain The Gunners lainnya. “Secara pribadi, saya amat jarang merasakan tekanan. Saya melakukan apa yang saya suka dan yang […]

Liga Inggris  - Ozil Buram di Madrid, Melejit di Arsenal

 

Kondisi Mesut Ozil sebelum pindah ke Arsenal bagaikan sosok buram tak terlihat di antara lingkaran pemain besar lain milik Real Madrid. Setelah pindah ke Emirates Stadium, ia kini menjadi sorotan utama dan melejit di antara pemain The Gunners lainnya.

“Secara pribadi, saya amat jarang merasakan tekanan. Saya melakukan apa yang saya suka dan yang saya bisa. Saya suka pekerjaan ini,” ujar Ozil dalam sesi wawancara dengan Arsenal.com

“Tekanan yang ada, biasanya justru berasal dari diri saya sendiri, karena saya ingin terus bermain di level tertinggi. Namun saya selalu bisa mengatasinya”, pungkasnya mengakhiri percakapan.

Baru beberapa minggu berseragam Meriam London, Ozil memang terus-menerus dibanjiri pujian dari berbagai arah. Rekannya di Madrid, Sami Khedira bahkan tak sungkan menyebut Arsenal kini bisa masuk kandidat juara karena keberadaan Ozil.