Patrice Evra Segera Bergabung Di Klub Inggris Ini

Berita Bola – Bek veteran Juventus Patrice Evra dikabarkan akan segera kembali merumput di Premier League di bulan Januari 2017 ini.

Berita Bola – Bek veteran Juventus Patrice Evra dikabarkan akan segera kembali merumput di Premier League di bulan Januari 2017 ini.

Menurut berita yang dilansir Sky Italia, mantan bek Manchester United asal Prancis ini akan melanjutkan karir di klub Crystal Palace. Disebutkan bahwa dia akan dipinjam Palace hingga akhir musim ini. Kontrak Evra dengan Juve kebetulan berakhir Juni 2017 mendatang.

Di Juventus, Evra tersingkir ke bangku cadangan karena kalah saing dengan Alex Sandro. Musim ini bek 35 tahun itu hanya mencatatkan 13 penampilan di semua ajang resmi.

Juventus dan Crystal Palace dilaporkan telah memulai perundingan dan Evra sendiri kabarnya dengan tangan terbuka siap hijrah ke Selhurst Park untuk memakai seragam Palace. Berita kepindahan ini sekaligus menjawab semua spekulasi tentang masa karir pemain 35 tahun itu.

Sebelumnya dia sempat dikabarkan ingin kembali ke bekas klubnya Manchester United. Adalah mantan bek MU, Rio Ferdinand yang pertama kali mengungkapkan hal itu. Namun pihak Old Trafford membantah kalau mereka ingin meminjam Evra. Klub lain yang juga dikaitkan dengan bek kiri senior ini adalah Valencia.

Jika dia jadi pindah ke Inggris maka Juventus bakal melanjutkan rencana mereka untuk memboyong Sead Kolasinac dari klub Jerman Schalke. Direktur Juventus Giusepppe Marotta tidak memungkiri bahwa pemain berkebangsaan Bosnia itu diproyeksikan menggantikan Patrice Evra di sisi kiri pertahanan Juventus.

Awalnya, Juventus berniat mendatangkan Kolasinac pada musim panas 2017, ketika kontrak sang pemain bersama Schalke habis. “Kolasinac adalah opsi. Kami memiliki peluang merekrut dia karena kontraknya segera berakhir. Kita lihat saja hasilnya,” ucap Marotta.

Sepakbola.cc