Pep Guardiola Ancam Semua Rivalnya di Premier League! Wuihh!

Berita Bola – Pep Guardiola telah memperingatkan semua tim di Liga Premier bahwa Manchester City akan menjadi lebih baik lagi dan lagi dan bahwa ia terbuka untuk bertahanlebih dari tiga tahun masa kontraknya. Pelatih asal Spanyol masuk menangangi City sejak awal musim ini, dengan City memenangkan enam pertandingan Premier League selama ia bertugas, termasuk kemenangan […]

Liga Inggris  - Pep Guardiola Ancam Semua Rivalnya di Premier League! Wuihh!

Berita Bola – Pep Guardiola telah memperingatkan semua tim di Liga Premier bahwa Manchester City akan menjadi lebih baik lagi dan lagi dan bahwa ia terbuka untuk bertahanlebih dari tiga tahun masa kontraknya.

Liga Inggris  - Pep Guardiola Ancam Semua Rivalnya di Premier League! Wuihh!

Pelatih asal Spanyol masuk menangangi City sejak awal musim ini, dengan City memenangkan enam pertandingan Premier League selama ia bertugas, termasuk kemenangan 2-1 di Old Trafford melawan rival sekota Manchester United.

Guardiola bersikeras ini hanya awal dari tim, sambil mengingat bagaimana karirnya di Barcelona dan Bayern Munich sebagai bukti bahwa City akan menjadi jauh lebih unggul di musim ketiga ketika dia bertanggung jawab, selama ia diberikan waktu untuk memenuhi janjinya.

“Pada tahun ketiga saya di sini dan pertandingan kami akan jauh, jauh lebih baik dari sekarang, percayalah,” katanya kepada wartawan.

“Kami memenangkan banyak pertandingan sekarang dengan antusiasme, pelatih baru, kami baru dan kami memenangkan banyak pertandingan seperti itu. Tetapi untuk menciptakan sesuatu yang stabil dan lebih stabil, kami butuh lebih banyak kesempatan untuk membuatnya, ya Anda perlu waktu.”

“Pada tahun pertama saya di Barcelona kami memenangkan segalanya, tapi di tahun keempat saya, kami bermain lebih baik. Pada tahun ketiga saya di Munich itu jauh lebih baik dari tahun pertama, tidak ada keraguan tentang itu.”

“Saya cukup yakin bahwa dalam tahun kedua dan ketiga saya di sini kami akan lebih baik dari sekarang.

“Dalam hal hasil itu hampir sempurna, tapi cara kami bermain itu perlu waktu. Ketika kami menang, enam, tujuh, delapan pertandingan berturut-turut, orang-orang dan Anda [media] berbicara tentang empat gelar dalam satu musim. Berapa kali orang di Inggris memenangkan empat gelar? Nol.”

“Pada tahun pertama saya itu sangat sulit. Tapi tahun depan dan pada periode terakhir saya di sini sepakbola kami akan lebih baik dari sekarang.”