Pep Guardiola Dibuat Terkejut Dengan Taktik Conte

Berita Bola – Chelsea bermain dengan luar biasa di Etihad Stadium, Sabtu. Meski tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill

Gary Cahill

Gary Cahill

Tertinggal lebih dulu, pasukan The Blues sukses mempecundangi tuan rumah dengan skor telak, 3-1.

Chelsea bermain dengan luar biasa di Etihad Stadium, Sabtu. Meski tertinggal lebih dulu lewat gol bunuh diri Gary Cahill, namun mereka melakoni comeback secara brilian untuk menghancurkan tuan rumah 3-1 berkat gol-gol dari Costa, Willian, dan Hazard.

Dan manajer Manchester City, Pep Guardiola, pun mengaku terkejut dengan taktik dan efektivitas yang diperagakan oleh skuad asuhan Antonio Conte, meski mengaku masih bangga dengan kinerja anak-anak asuhnya dari kekalahan atas Chelsea ini.

“Apa yang diperagakan Chelsea malam ini sangat berbeda, tapi beginilah sepakbola. Mereka sukses membuat tiga peluang dan semuanya berhasil dimaksimalkan menjadi gol,” aku Guardiola, sebagaimana yang dikutip oleh BBC.

“Kami sebenarnya sudah bermain bagus, kami mengontrol permainan, dan juga menghasilkan peluang. Namun kami tidak cukup tajam di dalam kotak penalti kawan dan ini menghukum kami.”

“Kami telah melakukan segalanya di pertandingan ini dan saya tetap bangga pada para pemain saya. Peluang kami sebenarnya sudah cukup banyak untuk bisa raih kemenangan,” pungkasnya.

Hasil ini membuat Manchester City tertinggal semakin jauh dengan 4 poin dari Chelsea di puncak klasemen Liga Primer.

Sepakbola.cc