Peringatan Khusus Wenger untuk Wilshere

4

  Arsenal baru saja sukses mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-0 dan menjadi juara Community Shield. Namun klub tidak mau berlama-lama senang. bahkan ada peringatan khusus dari Arsene Wenger untuk Wilshere. Ya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan serius memperingatkan Jack Wilshere untuk menjaga performanya menjelang musim kompetisi 14/15 ini. Baca Juga: Eden Hazard Diincar […]

Liga Inggris  - Peringatan Khusus Wenger untuk Wilshere

 

Arsenal baru saja sukses mengalahkan Manchester City dengan skor telak 3-0 dan menjadi juara Community Shield. Namun klub tidak mau berlama-lama senang. bahkan ada peringatan khusus dari Arsene Wenger untuk Wilshere.

Ya, Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan serius memperingatkan Jack Wilshere untuk menjaga performanya menjelang musim kompetisi 14/15 ini.

Masih ingat untuk musim lalu saja, pemain Inggris itu tak bisa tampil maksimal akibat mengalami cedera engkel. Namun untuk kali ini Wenger menganggap bahwa hal tersebut tak bisa lagi jadi alasan untuk Wilshere.

“Jack sudah berusia 22 tahun dan saya tidak menganggap dirinya sebagai pemain muda lagi. Ia memiliki pengalaman,” tutur Wenger melalui Daily Star.

“Bagi dirinya, masalah sebelumnya terkait hal medis. Saya pikir ia sudah mengatasinya. Inilah untuk pertama kalinya ia tidak melewatkan sesi latihan semenjak proses persiapan dimulai. Ini adalah tahun yang penting untuk Jack, amat penting. Di level top, anda harus bias tampil konsisten,” pungkasnya.