Phil Jones Coba Meredakan Kecemasan Fans Manchester United

Sepakbola – Phil Jones langsung coba meredakan kecemasan fans Manchester United usai laga. Hal tersebut ia nilai harus cepat dilakukan.

Phil Jones

Sepakbola – Phil Jones langsung coba meredakan kecemasan fans Manchester United usai laga. Hal tersebut ia nilai harus cepat dilakukan.

Phil Jones memang sangat berharap jika dirinya bisa sesegera mungkin pulih dari cedera yang memaksanya mengakhiri pertandingan melawan Hull lebih cepat. Cederanya memang membuat banyak fans MU jadi blingsatan.

Jones terekam kamera terkapar waktu timnya sukses bermain imbang 0-0 di Old Trafford, di babak kedua. Jones bagai mengalami masalah di bagian hamstring yang menyakitkan.

Kubu Manchester United lantas buru-buru memutuskan untuk tidak mengambil resiko. Ia kemudian buru-buru digantikan oleh Chris Smalling dan langsung menerima perawatan sigap dari tim medis klub. Wajar bila fans jadi ketakutan terjadi hal yang tidak-tidak pada sang idola.

Meski terlihat mendebarkan, namun Jones telah mengatakan bahwa ia tidak mengalami cedera serius-serius amat dan tak bakal absen untuk waktu yang lama.

“Cedera ini bukan sesuatu yang buruk-buruk amat, tidak ada yang seriuslah,” sambut Jones coba menenangkan sesuai rilis Daily Star.

“Saya berharap dalam beberapa hari mendatang semuanya akan baik-baik saja ya,” pungkasnya penuh harap.

Jones seharusnya bisa bermain membela timnya di pertandingan melawan Leicester di hari Minggu jika cepat pulih. Hal itu perlu pengamatan khusus dari tim medis.

Manchester United sendiri akan segera menghadapi sang juara bertahan Premier League dengan harapan untuk meraih kemenangan, usai hanya meraih satu angka saja dari Hull City yang tidak diunggulkan. Lantas, apakah Jones akan cepat pulih untuk laga MU selanjutnya?

Sepakbola.cc