Prediksi Crystal Palace vs West Brom 13 Agustus 2016

Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs West Brom yang akan digelar di Stadion Selhurst Park pada hari […]

Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris antara Crystal Palace vs West Brom yang akan digelar di Stadion Selhurst Park pada hari Sabtu (13/8) pukul 21.00 wib.

Crystal Palace vs West Brom Prediksi Jadwal Hasil Skor Akhir

Gila Bola – Crystal Palace mengakhiri musim lalu diposisi ke 15 dengan 42 poin, 5 poin di atas zona degradasi. Crystal Palace hanya menang satu kaliĀ  di 6 laga terakhir mereka, 3 laga lainnya berakhir kekalahan bagi Wilfried Zaha dkk. Musim lalu mereka merupakan tim terburuk ketiga dalam hal mencetak gol. Mereka tentu berharap dapat tampil lebih baik dimusim ini.

Disisi lain, West Brom sedikit lebih baik dari sang Tuan rumah, mereka mengakhiri musim lalu satu peringkat diatas Crystal Palace dengan selisih satu poin. Sunderland mengakhiri musim dengan gagal menang di 9 laga terakhirnya. Mereka juga merupakan Tim terburuk kedua dalam hal mencetak gol, dengan torehan 34 gol. Mereka hanya menang 4 kali dari 19 laga away mereka musim lalu, dengan torehan 14 kali mencetak gol dan 22 kali kebobolan.

Data fakta Crystal Palace Vs West Brom

  • West Brom akan kehilangan 3 pemain utama mereka akibat cedera, yaitu Gamboa, Morrison, dan Brunt.
  • Sementara Crystal Palace siap menurunkan skuad terbaiknya.
  • Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 43 kali, 18 diantaranya dimenangkan oleh West Brom, sementara 13 laga lainnya berakhir imbang.
  • Dua laga terakhir mereka dimusim lalu berhasil dimenangkan oleh masing-masing Tuan rumah disetiap laga.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua kesebelalsan mengincar kemengan perdana diawal musim. Tapi, Palace mempunyai persiapan sedikit lebih baik dari lawannya, dari 7 laga pra-musimnya mereka telah berhasil menang sebanyak 4 kali dan imbang sebanyak 2 kali. Sebaliknya, West Brom kalah sebanyak 3 kali dari 6 laga pra-musim mereka, bahkan mereka gagal menang di 3 laga terakhirnya.

Susunan Pemain :

Crystal Palace : Hennessey, Mandanda, Speroni, Ward, Dann, Delaney, Souare, Kelly, Dreher, Cabaye, Jedinak, Ledley, Boateng, Kaikai, McArthur, Williams, Townsend, Bolasie, Zaha, Sako, Puncheon, Campbell, Wickham, Appiah.

West Brom : Foster, Myhill, Gamboa, Pocognoli, Olsson, Dawson, McAuley, Evans, Phillips, McManaman, McClean, Gardner, Fletcher, Field, Yacob, Rondon, Lambert, Leko, Berahino.

Sepakbola.cc