Prediksi Huddersfield vs Manchester City, 18 Februari 2017

23

Prediksi Huddersfield vs Manchester City – Huddersfield vs Manchester City dijadwalkan 18 Februari 2017, bertempat di stadion John Smith.

Liga Inggris  - Prediksi Huddersfield vs Manchester City, 18 Februari 2017

Prediksi Huddersfield vs Manchester City – Huddersfield vs Manchester City dijadwalkan 18 Februari 2017, bertempat di stadion John Smith.

Prediksi Huddersfield vs Manchester City. Sama-sama berada dalam performa positif, Huddersfield akan menjadi lawan berat bagi Manchester City dalam bentrokan keduanya di putaran kelima Piala FA, Sabtu.

Jadwal Pertandingan Huddersfield vs Manchester City. Piala FA – Putaran Kelima. Tanggal: Sabtu, 18 Februari 2017. Kick off: 22.00 WIB. Stadion: Stadion John Smith.

Preview Huddersfield vs Manchester City

Menghadapi sesama tim dari Liga Primer, Manchester City sukses membekap tuan rumah Crystal Palace di laga tandang dengan skor 3-0 di putaran keempat lalu, sementara tuan rumah Huddersfield lolos setelah mengeliminasi tim League One, Rochdale, 4-0.

Laga kedua tim akan menjanjikan laga menarik dengan keduanya berada dalam performa yang sangat positif. Manchester City kembali ke dalam persaingan setelah memetik kemenangan atas Bournemouth 2-0 di liga. Ini merupakan kemenangan beruntun keempat City di berbagai ajang, yang membuat mereka akan dengan penuh percaya diri menghadapi laga ini. Sayangnya bahwa striker baru yang kini menjadi andalan, Gabriel Jesus, harus absen lantaran cedera. Kemungkinan Pep akan menurunkan bomber muda Iheanacho untuk menggempur pertahanan tuan rumah.

Dan Huddersfield tak layak dipandang remeh di sini bagi City. Mereka juga berada dalam performa yang sangat baik, mencatatkan 5 kemenangan beruntun di 5 laga terakhir mereka, bahkan 3 di antaranya dipetik di laga tandang. Ini membuat Huddersfield menjadi salah satu tim yang berpotensi promosi ke Liga Primer musim depan, dengan mereka kini berada di urutan ketiga klasemen Championship, 4 angka dari pemuncak klasemen Newcastle.

Head to head Huddersfield vs Manchester City

Kedua tim banyak bertemu sebelum era Premier League, ketika masih sama-sama di divisi 1 dan divisi 2 liga.

Man City hanya unggul tipis dengan 24 kemenangan dan 22 untuk Huddersfield, dan mayoritas berakhir imbang dengan 28 laga.

Terakhir kedua tim bertemu di divisi 1 di musim 1999/2000, dengan City kalah 1-0 di kandang dan bermain imbang 1-1 di kandang Huddersfield.

Prediksi Huddersfield vs Manchester City

Jelas sebagai tim yang unggul dari segi kualitas dan juga kasta, Manchester City adalah favorit di laga ini. Tim lapis kedua mereka pun sangat baik, termasuk penyerang remaja Kelechi Iheanacho yang selalu tampil memuaskan ketika dipercaya untuk tampil.

Dan melihat bagaimana sejauh ini City lolos dengan meyakinkan hingga putaran ini, Huddersfield diyakini bukan tim yang bisa menghentikan mereka untuk terus melaju, terutama ini menjadi harapan terbesar Pep mempersembahkan gelar bagi City di tengah harapan tinggi di pundaknya, dengan di Liga Primer mereka sulit untuk mengejar Chelsea.

Tapi diyakini bahwa tuan rumah akan memberikan tantangan yang lebih sulit ketimbang lawan City di babak sebelumnya, seperti WHU dan Crystal Palace, meski tetap mereka akan lolos ke babak berikutnya.