Prediksi Hull City vs Leicester City 13 Agustus 2016

Berikut prediksi pertandingan antara Hull City vs Leicester City yang akan digelar di KCOM Stadium pada Sabtu 13 Agustus 2016 pukul 18.30 wib.

Berikut prediksi pertandingan antara Hull City vs Leicester City yang akan digelar di KCOM Stadium pada Sabtu 13 Agustus 2016 pukul 18.30 wib.

http://gty.im/587597440

Juara bertahan Liga Inggris Leicester City akan mengunjungi Stadion KCOM pada akhir pekan nanti kala menghadapi Hull City di laga pembuka Liga Inggris musim 2016/17.

Persiapan Hull City sedikit terganggu jelang bergulirnya musim baru, mereka harus kehilangan pelatih kepala mereka Steve Bruce hanya beberapa minggu sebelum musim ini di mulai. Hingga kini Hull City belum mendapatkan pelatih pengganti.

Hal ini diperparah dengan keputusan manajemen klub yang membiarkan salah satu pemain kunci mereka Mohamed Diame meninggalkan klub. The Tiger (julukan Hull) harus bertindak cepat mengingat musim 2016/17 akan di mulai beberapa hari lagi.

Sang juara bertahan akan memulai laga dengan kepercayaan yang tinggi, mereka juga tidak ingin berakhir seperti Chelsea. Claudio Ranieri (pelatih Leicester city) berharap anak asuhannya dapat mengatasi tekanan dan membawa timnya berada di peringkat 4 teratas di musim ini untuk menunjukkan bahwa kesuksesan musim lalu bukanlah sesuatu yang kebetulan.

Persiapan The Tiger (julukan Hull) sedikit terganggu dengan banyaknya pemain mereka yang dibekap cedera. Allan McGregor, Alex Bruce and Moses Odubaju diprediksi tidak akan pulih tepat waktu dan absen pada laga sabtu malam.

Sementara itu dikubu Leicester city Yohan Benalouane dan Matty James juga akan absen pada laga ini. Mendy akan memulai debutnya di Liga Inggris sementara Musa akan memulai laga ini berdampingan dengan Vardy.

Statisik Head to head antara Hull City vs Leicester City

  • Kedua kesebelasan telah bertemu sebanyak 15 kali.
  • The Tiger (hull city) berhasil memenangkan 5 laga diantaranya.
  • 6 pertandingan lainnya dimenangkan oleh Leicester city.
  • 2 pertemuan terakhir mereka berakhir imbang tanpa gol.
  • Kedua tim berhasil menang masing-masing sebanyak 3 kali di stadion KCOM.

Prediksi Susunan Pemain :

Hull City starting lineup (4-2-3-1): Jakupovic; Odubajo, Dawson, Davies, Robertson; Livermore, Huddlestone; Elmohamady, Snodgrass, Diomande; Hernandez

Leicester City starting lineup (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Huth, Morgan, Fuchs; Mahrez, Drinkwater, King, Albrighton; Okazaki, Vardy

Sepakbola.cc