Prediksi Hull City vs Manchester United 27 Agustus 2016

Prediksi Liga Inggris – Hull City akan menjamu skuad Jose Mourinho, Manchester United pada laga pekan ketiga Liga Inggris EPL pada hari Sabtu (27/8) pukul 23.30 wib. Hull City menjamu tim kuat Manchester United asuhan Jose Mourinho dengan kepercayaan diri tinggi. Manchester United patut waspada pasalnya dalam dua pekan pertama tuan rumah Hull City tampil […]

Prediksi Liga InggrisHull City akan menjamu skuad Jose Mourinho, Manchester United pada laga pekan ketiga Liga Inggris EPL pada hari Sabtu (27/8) pukul 23.30 wib.

Hull City vs Manchester United Liga Inggris EPL

Hull City menjamu tim kuat Manchester United asuhan Jose Mourinho dengan kepercayaan diri tinggi. Manchester United patut waspada pasalnya dalam dua pekan pertama tuan rumah Hull City tampil impresif dengan menghempaskan juara bertahan Leicester City dengan skor 2-1 dan juga melibas Swansea City dengan skor 2-0. Manchester United yang bertabur bintang tak kalah gaharnya, mereka tekuk Bournemouth di pekan pertama dengan skor 3-1 dan di pekan kedua menang atas Soton dengan skor 2-0. Laga ini akan menjadi menarik untuk disimak dimana kedua kubu sama sama tampil bagus di awal musim.

Berita Hull City : Shaun Maloney yang masuk dari bangku cadangan saat laga kemenangan melawan Swansea pekan lalu tampaknya kali ini akan dimasukkan ke dalam starting lineup oleh Mike Phelan. Harry Maguire kembali bersama skuad utama saat melibas Piala Liga melawan Exeter dan menang 3-1 kali ini tentunya akan langsung bermain lagi.

Berita Manchester United : Chris Smalling tampil pertama kali musim ini dari bangku cadangan saat melawan Southampton, ia akan dapat menggantikan posisi Daley Blind di jantung pertahanan MU. Henrikh Mkhitaryan juga akan dapat menjalani debutnya saat melawan Hull. Di luar kedua pemain di atas, tak ada banyak perubahan yang akan dilakukan oleh Jose Mourinho.

Data dan Fakta Pertandingan

  • Manchester United sudah bisa unggul baik di babak pertama maupun di babak kedua dalam 3 laga terakhir Liga Inggris
  • Manchester United menang 3 pertandingan terakhir mereka di ajang Liga Inggris
  • Manchester United tak terkalahkan dalam 8 laga terakhir melawan Hull City di semua kompetisi.
  • Manchester United setidaknya mencetak 2 gol dari 4 laga terakhir mereka di ajang Liga Inggris

Pertemuan Terakhir

  • EPL 24-05-2015 Hull 0 : 0 Manchester United
  • EPL 29-11-2014 Manchester United 3 : 0 Hull
  • EPL 06-05-2014 Manchester United 3 : 1 Hull
  • EPL 26-12-2013 Hull 2 : 3 Manchester United
  • EPL 23-01-2010 Manchester United 4 : 0 Hull
  • EPL 27-12-2009 Hull 1 : 3 Manchester United

Prediksi Susunan Pemain

Hull City Starting Lineup (4-3-3) : Jakupovic, Robertson, Davies, Livermore, Elmohamady, Clucas, Huddlestone, Meyler, Diomande, Hernandez, Snodgrass

Manchester United Starting Lineup (4-2-3-1) : De Gea, Valencia, Bailly, Smalling, Shaw, Pogba, Fellaini, Mkhitaryan, Rooney, Martial, Ibrahimovic

Prediksi Pertandingan : Hull City telah berhasil menampik keraguan dengan selalu menang di dua laga pembukan musim ini dan bertengger di posisi 4 besar klasemen Liga Inggris. Mike Phelan menghabiskan 24 tahun di Manchester United sebagai pemain dan kemudian menjadi pelatih. United tampil bersinar di bawah komando Jose Mourinho, dan dengan keberadaan Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, Hull City kini akan mendapatkan lawan sesungguhnya!

Prediksi Skor : Hull City 1 – 2 Manchester United

Oleh : Gilabola.com

Sepakbola.cc