Prediksi Leicester City vs Middlesbrough, 26/11/2016

Jadwal Liga Inggris – Prediksi Leicester City vs Middlesbrough dalam laga pekan ke-13 Liga Inggris di King Power Stadium, Sabtu (26/11).

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs Middlesbrough, 26/11/2016

Liga Inggris  - Prediksi Leicester City vs Middlesbrough, 26/11/2016

Tiket 16 besar Liga Champions sudah digenggaman, kini saatnya Leicester City fokus memperbaiki peringkat mereka di klasemen dan mereka harus menang saat menjamu tim papan bawah Crystal Palace untuk memulai misi kebangkitan.

Jadwal Pertandingan Leicester City vs Middlesbrough. Premier League Inggris – Pekan 13. Tanggal: Sabtu, 26 November 2016. Kick-off: 22.00 WIB. Stadion: Stadion King Power, Leicester.

Preview Leicester City vs Middlesbrough

Meski tampil buruk di Liga Primer dengan menelan dua kekalahan beruntun, dengan di laga terakhir mereka takluk dari Watford 2-1, Leicester City meneruskan performa apik mereka di Liga Champions dengan memetik kemenangan keempat dalam lima laga perdana dan memastikan mereka lolos sebagai juara grup. Di liga, Leicester saat ini hanyak duduk satu tingkat di atas tamu mereka dengan hanya 12 poin dan mendekam di urutan ke-14.

Midlesbrough gagal melanjutkan kejutan mereka saat menghadapi tim besar dengan kalah tipis di kandang dari Chelsea, 1-0, lewat gol tunggal Diego Costa. Itu sekaligus menjadi kekalahan pertama setelah tak terkalahkan dalam 3 laga sebelumnya, dengan kekalahan terakhir mereka petik dari Watford pada pertengahan bulan lalu. Kini mereka mendekam di urutan ke-15 dengan 11 poin.

Head to head Leicester City vs Middlesbrough

Leicester telah memenangkan laga lebih banyak pertemuan dari Middleborough dalam pertemuan di masa lalu mereka, dengan 20 kemenangan berbanding 16 untuk Boro. Kedua tim telah bertemu di 54 pertemuan dan imbang 18 kali.

Di Stadion King Power, Leicester telah memenangkan 10 pertandingan atas Middleborough, imbang 10 kali dan kalah 7 kali. Leicester City tidak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir mereka atas Middleborough dengan 6 kali menang dan 6 kali seri. Selanjutnya, Leicester berada dalam 4 kemenangan beruntun dalam 4 pertandingan terakhir melawan Middleborough.

Prediksi Leicester City vs Middlesbrough

Meskipun performa Leicester City di liga tengah buruk, mereka adalah favorit dalam laga ini. Kami berharap mereka untuk melanjutkan kemenangan beruntun mereka atas Boro. Setelah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions di pertengahan minggu, kami berharap semangat mereka akan memotivasi mereka di liga.

Kemenangan hampir dipastikan bisa menjadi miliki Leicester City tapi kami berharap kedua tim untuk mendapatkan gol di laga ini. Hanya saja pekerjaan rumah bagi tuan rumah, mereka harus benar-benar mencari pengganti sepadan absensinya Danny Drinkwater.