Prediksi Manchester City vs Liverpool, 19 Maret 2017

  • Manchester City akan menghadapi lawan terberat Liverpool di Etihad Stadium dan menjadi head to head kedua Guardiola vs Klopp di Inggris, siapa menang?

Manchester City vs Liverpool

Duel akbar akan tersaji pekan ini saat Manchester City akan menghadapi lawan terberat Liverpool di Etihad Stadium dan menjadi head to head kedua Guardiola vs Klopp di Inggris, siapa menang?

Jadwal Manchester City vs Liverpool: Liga Primer Inggris – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 23.30 WIB. Tempat: Ettihad Stadium..

Preview Manchester City vs Liverpool

Manchester City sukses melaju ke semifinal Piala FA setelah mengalahkan Middlesbrough 2-0, namun mereka harus dibuat patah hati di Liga Champions dengan tersingkir lebih awal dari AS Monaco di babak 16 besar.

Padahal Guardiola didatangkan demi membawa juara di Eropa, tapi justru manajer Catalan itu harus mencatatkan rekor buruk dengan tersingkir tercepat dari UCL sepanjang sejarah karir kepelatihannya.

Kini dengan impian sukses di Eropa telah sirna, City akan langsung membawa fokus mereka ke Liga dengan berharap mampu membuat keajaiban untuk mengejar Chelsea di puncak.

Pasca dihancurkan Leicester 3-1, Liverpool kini perlahan mulai bangkit dengan memetik dua kemenangan beruntun di liga untuk membawa mereka kembali ke empat besar.

Tapi kemenangan terakhir atas Burnley 2-1 patut mereka perhatikan lantaran mereka menang dengan buruk dan bahkan Klopp mengakui timnya tak pantas menang.

Dan kini bertandang ke City, Klopp harus memastikan skuadnya benar-benar siap karena posisi keempat mereka tak sepenuhnya aman, apalagi sampai kalah di laga ini.

Head to head Manchester City vs Liverpool

  • Gol cepat Wijnaldum di menit ke-8 memberi Liverpool kemenangan tipis 1-0 di Anfield di putaran pertama
  • Ini membuat Liverpool tak pernah kalah di 5 pertemuan terakhir kontra City, dan menang 4 kali!
  • Man City hanya menang 2 kali di 10 pertemuan terakhir kontra Liverpool
  • 8 dari 10 pertemuan terakhir kedua tim sama-sama mencetak gol
  • Liverpool masih jauh memimpin head to head dengan 86 kemenangan berbanding dengan 44 untuk City

Prediksi Manchester City vs Liverpool

Duel head to head Klopp vs Guardiola di Inggris di awal musim ini sukses dimenangi manajer asal Jerman dengan Liverpool menang 1-0 di Anfield.

The Reds memang menjadi tim yang paling sulit dikalahkan City akhir-akhir ini dengan tak pernah menang di 5 pertemuan terakhir

Namun performa Liverpool tak sepenuhnya mengesankan dan memetik kemenangan atas Burnley dengan susah payah. Sementara City diyakini akan melampiaskan rasa kesal mereka setelah tersingkir dari Eropa dengan mengincar kemenangan di laga ini.

Jika mampu memaksimalkan potensi mereka, City merupakan tim yang berbahaya di lini serang dan mereka diyakini akan mampu membalaskan rasa penasaran mereka atas Liverpool dengan memetik kemenangan di laga ini.