Puas ‘Icip-Icip’, Super Mario Campakkan Fans Cantik Liverpool

23

  Bukan Mario Balotelli bila tidak membuat masalah baru. Korbannya kali ini adalah seorang wanita fans fanatik Liverpool, Emma Dalton. Puas ‘icip-icip’ Super Mario dengan santainya mencampakkan fans tersebut. Semua diawali ketika Super Mario mengajak Emma berkencan di Rumah kontrakan. Awalnya Emma mengaku berusaha menyingkirkan pikiran negatif tentang Balotelli hingga menerima ajakan Balo. Namun kecurigaan […]

Liga Inggris  - Puas 'Icip-Icip', Super Mario Campakkan Fans Cantik Liverpool

 

Bukan Mario Balotelli bila tidak membuat masalah baru. Korbannya kali ini adalah seorang wanita fans fanatik Liverpool, Emma Dalton. Puas ‘icip-icip’ Super Mario dengan santainya mencampakkan fans tersebut.

Semua diawali ketika Super Mario mengajak Emma berkencan di Rumah kontrakan. Awalnya Emma mengaku berusaha menyingkirkan pikiran negatif tentang Balotelli hingga menerima ajakan Balo. Namun kecurigaan Balotelli hanya menginginkan cinta sesaat akhirnya terbukti.  Setelah ‘icip-icip’ bercinta selama 3 jam, mantan pemain AC Milan itu dengan santai mencampakkannya.

Mirror ikut merilis, rekan Emma membuka tabiat buruk pemain Ghana tersebut. “Saya tahu di memiliki nama besar.  Buat saya dia sangat mempesona dan setau saya dia sedang sendiri. Jadi kenapa tidak (menerima tawaran kencan) Balotelli. Tapi sekarang, saya merasa bodoh,” ujar sang teman dengan geram mencurahkan perasaan Emma.

“Emma mengatakan pada saya, ketika Balotelli masuk kamar, dia terlihat sangat menarik. Tanpa malu-malu dia langsung mencium Balotelli.”

Setelah puas melampiaskan nafsu, Balotelli mengusir Emma tengah malam. Wanita itu kemudian pulang dengan taksi. Penyesalan mendalam pun kini dirasakan oleh fans berambut pirang tersebut.

Liga Inggris  - Puas 'Icip-Icip', Super Mario Campakkan Fans Cantik Liverpool

“Semestinya, saya tidak memenuhi permintaanya. Perlakuan itu membuat dia merasa sebagai wanita murahan. Setelah berhubungan badan, dia lalu menyuruh pergi,” lanjut teman Emma ikut prihatin.

Belakangan, Mario Balotelli berusaha menghubungi Emma melalui telepon. Tapi Emma kapok dan tidak mau lagi bertemu pemain 23 tahun itu. Balotelli meminta maaf dan hanya ingin berteman baik dengan Emma. Dia menjual alasan gombal ingin kembali ke tunangannya model seksi asal Belgia, Fanny Negeusha.

“Dia sudah merasa jijik,  terutama cara Balotelli memperlakukannya. Sebelum berkencan, dia mengaku telah putus dengan Fanny, tapi keesokan hari dia ingin memperbaiki hubungan dengan Fanny.”

Balotelli memang beberapa kali bermasalah dengan sejumlah wanita. Dia sempat mengakhiri hubungan secara sepihak dengan model top Italia, Raffaela Fico yang ironisnya setelah mengaku berbadan dua.

Pemain Timnas Italia itu tidak menolak anggapan bahwa seks ikut meningkatkan performa di lapangan. “Ini (seks) sangat menyenangkan, membantu permainan saya,” ujar Super Mario.