Radamel Falcao Konfirmasi Nomor Punggung di Manchester United

  •   Pemain super anyar Manchester United, Radamel Falcao, mengkonfirmasikan nomor punggung 9 adalah yang akan ia kenakan selama menjalani masa peminjaman satu tahun di Manchester United. Falcao memang bakal menjadi pewaris nomor punggung 9 di United, yang terakhir kali sempat dikenakan oleh Dimitar Berbatov pada tahun 2012. Diluar nama Berbatov, pemain ikonik United lain yang […]

Liga Inggris  - Radamel Falcao Konfirmasi Nomor Punggung di Manchester United

 

Pemain super anyar Manchester United, Radamel Falcao, mengkonfirmasikan nomor punggung 9 adalah yang akan ia kenakan selama menjalani masa peminjaman satu tahun di Manchester United.

Falcao memang bakal menjadi pewaris nomor punggung 9 di United, yang terakhir kali sempat dikenakan oleh Dimitar Berbatov pada tahun 2012.

Diluar nama Berbatov, pemain ikonik United lain yang juga pernah mengenakan jersey dengan nomor punggung yang sama adalah Louis Saha, Andrew Cole, dan Brian McClair.

Sebagai informasi tambahan, Radamel Falcao sendiri sudah berulang kali menggunakan nomor punggung 9 di sepanjang karirnya, termasuk saat ia bermain di AS Monaco.

Pemain asal Kolombia itu resmi pergi dari AS Monaco hanya beberapa jam sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup, usai United setuju untuk meminjam sang striker selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Liga Inggris  - Radamel Falcao Konfirmasi Nomor Punggung di Manchester United