Sempat Dipromosikan, Istri Larang Mourinho Jadi Pelatih Timnas Inggris

  Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia pernah hampir menjadi manajer Inggris pada tahun 2007, namun ia langsung membuat kecewa pihak FA tersebut setelah mendengarkan saran dari istrinya. Bos Chelsea mengatakan, kontrak sudah di atas meja, pena ada di tangannya dan hendak menandatangani pada area garis putus-putus tempat untuk tanda tangannya …  sampai akhirnya  ia memutuskan bahwa istrinya, Matilde, benar untuk […]

Berita Bola - Antoine Griezmann menutup kemungkinan pindah ke Real Madrid dan PSG tapi membuka pintu ke Barcelona dan Liga Inggris.

Liga Inggris Piala Dunia  - Sempat Dipromosikan, Istri Larang Mourinho Jadi Pelatih Timnas Inggris   Jose Mourinho mengungkapkan bahwa ia pernah hampir menjadi manajer Inggris pada tahun 2007, namun ia langsung membuat kecewa pihak FA tersebut setelah mendengarkan saran dari istrinya.

Bos Chelsea mengatakan, kontrak sudah di atas meja, pena ada di tangannya dan hendak menandatangani pada area garis putus-putus tempat untuk tanda tangannya …  sampai akhirnya  ia memutuskan bahwa istrinya, Matilde, benar untuk memperingatkan dia akan kehilangan serunya kesibukan sehari-hari di klub sepak bola.

‘The Special One’ menegaskan dia tidak menyesal tentang melewatkan kesempatan itu. Peluang itu akhirnya diambil Fabio Capello. Mourinho, bagaimanapun, tidak menutup kemungkinan menjadi manajer Inggris di hari depan.

“Seberapa dekat saya harus saya mengambil keputusan itu?” Katanya, lalu ia mengambil pena, menarik secarik kertas ke arahnya dan melayangkan kertas di depannya. ‘Sangat dekat. Aku hampir – hampir, hampir, hampir menjadi Manajer Inggris pada saat itu. Tapi itu adalah keputusan yang tepat. Istri saya benar. Dia mengatakan kepada saya untuk tidak mengambil itu. Kami tidak berbicara tentang pekerjaan saat ini, kita berbicara tentang tujuh tahun yang lalu.”

 

Sepakbola.cc