Sindiran Flamini untuk Cesc Fabregas

14

  Mathieu Flamini belum lama ini dengan berani memberikan sindiran pada gelandang Cesc Fabregas, usai berhasil membawa Arsenal menjadi juara Community Shield 14/15. ya, Gelandang Prancis itu awalnya hanya mengunggah foto dirinya yang sedang memegang trofi juara bersama Tomas Rosicky di akun Instagram miliknya. Namun yang menjadi perhatian banyak orang, ia juga dengan sengaja men-tag […]

Liga Inggris  - Sindiran Flamini untuk Cesc Fabregas

 

Mathieu Flamini belum lama ini dengan berani memberikan sindiran pada gelandang Cesc Fabregas, usai berhasil membawa Arsenal menjadi juara Community Shield 14/15.

ya, Gelandang Prancis itu awalnya hanya mengunggah foto dirinya yang sedang memegang trofi juara bersama Tomas Rosicky di akun Instagram miliknya. Namun yang menjadi perhatian banyak orang, ia juga dengan sengaja men-tag foto tersebut pada Fabregas.

Flamini dan Fabregas sendiri memang pernah jadi salah satu duet gelandang terbaik di Premier League. hal tersebut diakui banyak orang ketika keduanya membela Arsenal di musim 2007/08. Namun kerja sama tersebut harus berakhir ketika Flamini harus jadi yang pertama pindah ke AC Milan, sedangkan Fabregas kembali ke Barcelona FC di 2011.

Kedua pemain selanjutnya bisa saling jumpa di Premier League musim 14/15, meski berbeda klub. Arsenal merekrut Flamini musim lalu sementara Chelsea sukses mendaratkan Fabregas ke Stamford Bridge di musim panas ini.

Walau belum terlalu jelas maksud dari sindiran tersebut namun hingga saat ini, Fabregas masih belum memberikan tanggapan apapun terhadap aksi Flamini.

Liga Inggris  - Sindiran Flamini untuk Cesc Fabregas