Tak Terima Disalahkan Terus, Moyes Membela Diri

  Manchester United tampil buruk sebagai juara bertahan musim ini dan hanya bertengger di urutan ketujuh musim lalu. Musim depan, MU telah menunjuk Louis Van Gaal sebagai nahkoda baru. Di era David Moyes, tim ini memang terseok-seok. Tak terima disalahkan terus, Moyes kini membela diri. Ya, mantan Manajer Setan Merah, David Moyes buka suara terkait […]

Liga Inggris  - Tak Terima Disalahkan Terus, Moyes Membela Diri

 

Manchester United tampil buruk sebagai juara bertahan musim ini dan hanya bertengger di urutan ketujuh musim lalu. Musim depan, MU telah menunjuk Louis Van Gaal sebagai nahkoda baru. Di era David Moyes, tim ini memang terseok-seok. Tak terima disalahkan terus, Moyes kini membela diri.

Ya, mantan Manajer Setan Merah, David Moyes buka suara terkait pemecatan yang diterimanya menjelang akhir musim lalu. Pria asal Skotlandia ini mengungkapkan, sebenarnya ia sedang berusaha mewujudkan perubahan dalam tim sesuai instruksi manajer sebelumnya, Alex Ferguson.

Moyes juga menyesalkan minimnya kesempatan yang diberikan kepadanya untuk menangani tim. Moyes menegaskan bahwa perubahan yang dijalani United tidak akan bisa selesai hanya dalam hitungan bulan.

“Saat saya mengambil alih posisinya, Fergie memberi saya saran mengenai beberapa perubahan yang harus dilakukan. Saya menerima saran tersebut dan menyampaikannya ke jajaran direksi, lalu mengimplementasikan perubahan yang dibutuhkan serta memodernisasi beberapa aspek,” ungkap Moyes sesuai rilis Sunday Times.

“Saya juga sadar bahwa perubahan ini harus direncanakan sebaik mungkin. Mustahil segalanya bisa selesai hanya dalam hitungan pekan atau bulan.”

Sepakbola.cc