Trio Tottenham Hotspur Terproduktif di Premier League!

Tottenham Hotspur tak hanya menjadi tim dengan produktivitas gol yang luar biasa, tapi trio pemainnya cetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi.

Liga Inggris  - Trio Tottenham Hotspur Terproduktif di Premier League!

Berita Liga Inggris – Tottenham Hotspur tak hanya menjadi tim dengan produktivitas gol yang luar biasa, tapi trio pemainnya mencetak lebih dari 20 gol di semua kompetisi.

Tottenham kini menjadi satu-satunya klub di Inggris yang melihat tiga pemain depannya menembus 20 gol di semua kompetisi musim ini.

Spurs sukses membantai juara bertahan Leicester City di King Power Stadium dengan skor 6-1 di laga lanjutan Liga primer, Jumat dini hari WIB.

Kane mencetak empat gol melawan Leicester pada hari Jumar untuk membuatnya berpotensi kembali memenangkan Golden Boot, setelah mengungguli Romelu Lukaku dalam daftar pencetak gol di satu laga tersisa musim ini.

Menariknya bahwa Spurs tak hanya benar-benar mengandalkan Kane dalam urusan mencetak gol, mereka juga memiliki pemain-pemain lain yang tak kalah produktif dengan penyerang Inggris itu.

Heung-min Son juga mencetak gol di King Power Stadium, dengan pemain internasional Korea Selatan kini mencetak 21 gol untuk kampanye tersebut.

Di tempat lain, Dele Alli juga sudah memiliki 21 gol atas namanya setelah menjalani musim yang produktif dan mengesankan di White Hart Lane, meski beroperasi sebagai gelandang.

Ini membuat Spurs, sekali lagi, menjadi satu-satunya tim Inggris yang memiliki tiga pemain yang telah melewati 20 gol di musim ini di berbagai kompetisi.

Namun sayang bahwa upaya Kane, Alli dan Son masih belum cukup untuk memenangkan titel bagi Spurs, tapi mereka setidaknya telah bergerak ke arah yang benar.

Skuad asuhan Mauricio Pochettino dijamin finis di urutan kedua di Liga Primer musim ini dan melaju ke semifinal Piala FA sebelum kalah melawan Chelsea.