Stoke City Kontra Chelsea, Bernasib Sama!

19

  Video highlights Liga Inggris, laga antara Stoke City vs Chelsea. The Blues rupanya bernasib sama dengan Manchester United yang akhirnya kalah oleh tim yang tak diunggulkan. Walaupun dengan santai sempat mengawali laga dengan menjanjikan, Chelsea justru harus terkaget-kaget pada akhir pertandingan. Gol pemain pinjaman dari Liverpool Oussama Assaidi pada menit-menit akhir memaksa semua punggawa […]

Liga Inggris Piala Dunia Xtra Time  - Stoke City Kontra Chelsea, Bernasib Sama!

 

Video highlights Liga Inggris, laga antara Stoke City vs Chelsea. The Blues rupanya bernasib sama dengan Manchester United yang akhirnya kalah oleh tim yang tak diunggulkan.

Walaupun dengan santai sempat mengawali laga dengan menjanjikan, Chelsea justru harus terkaget-kaget pada akhir pertandingan. Gol pemain pinjaman dari Liverpool Oussama Assaidi pada menit-menit akhir memaksa semua punggawa Chelsea terbengong-bengong tak percaya.

Chelsea bermula unggul lewat tendangan Andre Schurrle. Stoke City membalas lewat kaki Petr Crouch menjelang babak pertama berakhir. Pada babak kedua, Stephen Ireland sempat membawa Stoke unggul sebelum Schurrle kembali mencetak gol untuk membuat kedudukan kembali berimbang.

Susunan pemain Stoke City: Begovic; Cameron, Muniesa, Shawcross, Wilson; Whelan (Palacios, 86′), Walters (Assaidi, 84′), N’Zonzi, Adam (Ireland, 18′); Arnautovic; Crouch.

Susunan pemain Chelsea: Cech; Ivanovic, Azpilicueta, Cahill, Terry; Mikel (Lampard, 70′), Schurrle (Eto’o, 70′), Ramires, Mata, Hazard; Torres (Ba, 59′).


All Goals Stoke City 3-2 Chelsea (07-12-2013… oleh video4all