Wenger Bocorkan Tujuannya Bila Tak Latih Arsenal Lagi

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang merupakan salah satu pelatih paling lama menangani sebuah klub di Inggris, megisyaratkan bahwa dirinya akan hengkang dari klub tersebut. Wenger pun  sudah mengungkapkan tujuannya nanti  jika kontraknya bersama Arsenal berakhir. Kontrak The Professor akan berakhir akhir musim ini. Rupanya Wenger masih menimbang-nimbang berbagai aspek, dan meski dirinya ingin bertahan, namun hingga kini Wenger masih belum juga […]

Liga Inggris  - Wenger Bocorkan Tujuannya Bila Tak Latih Arsenal Lagi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yang merupakan salah satu pelatih paling lama menangani sebuah klub di Inggris, megisyaratkan bahwa dirinya akan hengkang dari klub tersebut. Wenger pun  sudah mengungkapkan tujuannya nanti  jika kontraknya bersama Arsenal berakhir.
Kontrak The Professor akan berakhir akhir musim ini. Rupanya Wenger masih menimbang-nimbang berbagai aspek, dan meski dirinya ingin bertahan, namun hingga kini Wenger masih belum juga menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.
Banyak yang bertanya kemana Wenger akan pergi jika berhenti melatih Arsenal.  Wenger pun memberikan bocoran, ia mengatakan tak mau melatih klub selain Arsenal di Inggris.
“Jika saya pergi, maka saya pikir harus di negara yang berbeda karena saya sudah begitu lama di Arsenal. Jerman! Karena saya punya sedikit kultur Jerman dan saya juga belum pernah bekerja di negara itu. Saya sudah sangat dekat dengan hal tersebut,” ujar Wenger kepada BeIN Sports.
Arsene Wenger yang pernah pelatih klub Jepang, Nagoya Grampus, sudah 18 tahun terakhir ini melatih The Gunners. Beberapa gelar sudah dia persembahkan, kecuali satu … Liga Champions.
Beberapa musim belakangan banyak yang menilai Wenger mulai kehilangan sentuhannya. Hal ini yang membuat beberapa fans Arsenal mulai berharap Wenger pergi.
Sepakbola.cc