Wenger Yakin Ozil Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

  •   Arsene Wenger klaim bahwa Mesut Ozil sejauh ini masih belum keluarkan performa puncaknya di Arsenal. Menurutnya, permainan Ozil masih bisa berkembang menjadi jauh lebih hebat lagi nantinya. “Pertama-tama, Mesut adalah pemain dengan talenta yang besar. Tapi dia baru datang ke sini tiga bulan lalu dan secara umum belum menjalani persiapan yang layak untuk bermain […]

Liga Inggris  - Wenger Yakin Ozil Masih Bisa Lebih Hebat Lagi

 

Arsene Wenger klaim bahwa Mesut Ozil sejauh ini masih belum keluarkan performa puncaknya di Arsenal. Menurutnya, permainan Ozil masih bisa berkembang menjadi jauh lebih hebat lagi nantinya.

“Pertama-tama, Mesut adalah pemain dengan talenta yang besar. Tapi dia baru datang ke sini tiga bulan lalu dan secara umum belum menjalani persiapan yang layak untuk bermain di Premier League. Dia masih muda, baru 25 tahun. Tentu saja masih banyak ruang bagi dia untuk berkembang menjadi lebih baik lagi,” jelas Wenger seperti dirilis The Daily Star.

Lebih jauh, The Professor berasumsi bahwa Ozil mungkin merasakan adanya tekanan di Arsenal. Seperti yang sudah banyak diketahui, sebelum datang ke Emirates Stadium, Ozil sudah memiliki nama yang besar.

“Dia bermain di tengah dan bola selalu melewati dia. Tapi kami tidak memberikan kewajiban khusus kepadanya. Mungkin dia sendiri yang merasa mendapat tekanan untuk menjadi pengatur permainan kami. Tapi kami tak membebaninya,” tutupnya.