Wow, Mourinho Sebut Mata Sebagai Manusia Bodoh

13

  Jose Mourinho, Manajer Chelsea, membela diri terkait transfer Juan Mata ke Manchester United. Ia sebut Mata sebagai manusia bodoh. Mou memang lagi kebanjiran kritikan dari fans The Blues karena menjual Mata ke klub rival. Anehnya, sebelum transfer ini Mourinho mendukung tindakan dari Mata yang memutuskan hijrah dari Chelsea. Namun kini, mantan pelatih Real Madrid […]

Liga Inggris  - Wow, Mourinho Sebut Mata Sebagai Manusia Bodoh

 

Jose Mourinho, Manajer Chelsea, membela diri terkait transfer Juan Mata ke Manchester United. Ia sebut Mata sebagai manusia bodoh. Mou memang lagi kebanjiran kritikan dari fans The Blues karena menjual Mata ke klub rival.

Anehnya, sebelum transfer ini Mourinho mendukung tindakan dari Mata yang memutuskan hijrah dari Chelsea. Namun kini, mantan pelatih Real Madrid itu malah berbalik mengecam tindakan dari para pemain yang meninggalkan dirinya.

“Bagi saya, jika ada pemain yang ingin pergi karena alasannya tidak diberikan jam terbang bermain itu adalah tindakan yang bodoh,” sindir Mourinho terhadap Mata seperti yang dirilis dari Daily Express, Sabtu (25/01/2014).

“Mereka adalah manusia bodoh jika ingin pergi dari saya karena hanya tak diberi kepercayaan untuk dimainkan,” katanya tegas.

Padahal beberapa waktu lalu, Mou mengaku puas dengan jalannya transfer Mata yang berlangsung tanpa hambatan. Meski akan kehilangan salah satu gelandang terbaik, Mourinho justru senang bisa melepas Mata yang memang ingin pergi. Bijimane sih?