AC Milan dan Inter Milan Perebutkan Arturo Vidal Musim Depan

Gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal menjadi target transfer AC Milan dan Inter Milan pada musim panas 2018 mendatang.

Arturo Vidal

AC Milan dan Inter Milan kabarnya akan berhadapan langsung untuk memperebutkan tanda tangan gelandang Bayern Munchen Arturo Vidal pada musim panas 2018 mendatang.

Vidal, 30 tahun, bergabung dengan Bayern dari Juventus pada musim panas 2015. Dia telah mencetak 16 gol dalam 92 penampilan untuk klub juara Bundesliga Jerman tersebut, termasuk sembilan gol di semua kompetisi musim lalu.

Pemain internasional Chili ini masih menjadi tokoh kunci di Allianz Arena, namun kontraknya dengan Bayern Munchen akan berakhir pada musim panas 2019. Diyakini gelandang tersebut bakal mencari tempat berlabuh baru seusai musim kompetisi 2017-18.

Menurut Tuttosport, baik AC Milan dan Inter percaya bahwa Vidal bisa tersedia seharga £ 27 juta di musim panas mendatang dan mereka siap mengajukan penawaran untuk mantan bintang Juventus tersebut.

Kedua klub itu juga kabarnya siap memenuhi keinginan Vidal yang menginginkan gaji sebesar 7,5 juta euro (Rp 118,7 miliar) per tahun dan akan membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad.

Tapi, usaha Milan dan Inter bakal mendapatkan tantangan dari dua klub raksasa Liga Primer Inggris, yaitu Manchester United dan Arsenal. Kedua klub ini sudah lama diketahui ingin merekrut gelandang asal Chile tersebut.

Sebelum bergabung di Bayern Munchen pada 2015, Vidal telah bermain sebanyak 124 laga Serie A bersama Juventus pada periode 2011-15. Dia mencetak 35 gol dan memberikan 22 assist.

Sepakbola.cc