AC Milan Dekati Target MU dan Chelsea

La Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan berada di ambang mendapatkan kesepakatan untuk pemain incaran Manchester United dan Chelsea.

Liga Italia  - AC Milan Dekati Target MU dan Chelsea

La Gazzetta dello Sport mengklaim AC Milan berada di ambang mendapatkan kesepakatan untuk pemain incaran Manchester United dan Chelsea, Rossoneri menawarkan 70 juta euro (1,06 triliun rupiah) pada Real Madrid dan gaji 10 juta euro (Rp 152 miliar) per tahun untuk sang pemain.

Kemarin CEO AC Milan, Marco Fassone menegaskan bahwa akan menyenangkan jika memiliki Andrea Martotti, Alvaro Morata atau Pierre-Emerick Aubameyang. Kita lihat siapa pilihan yang ada.

“Ternyata kita masih berpikir untuk melakukan sesuatu dalam posisi itu.”

Menurut La Gazzetta dello Sport tadi malam, pilihan pertama il Diavolo Rosso adalah Morata (yang juga diincar Man United dan Chelsea) dan negosiasi pun berkembang pesat.

Milan menawarkan 1,06 triliun rupiah untuk Real Madrid – masih jauh di bawah harga permintaan Morata yang sebesar 90 euro (1,37 triliun rupiah), dengan kontrak untuk striker Spanyol itu senilai Rp 152 miliar per tahun.

Morata sangat dekat dengan Milan bulan lalu, namun mengatakan bahwa dia tidak akan pernah bisa mengkhianati karir dua tahunnya di Juventus dengan menandatangani kontrak dengan klub Italia lainnya.

Namun, kegagalan Manchester United dan Chelsea untuk menyetujui persyaratan dengan Madrid untuk memboyong Morata, seiring dengan meningkatnya kemungkinan sulit mendapatkan waktu bermain reguler (seperti dilansir Marca) telah memicu pertimbangan ulang.

Sejak saat itu, Rossoneri juga telah membangun skuad yang luar biasa dengan pemain-pemain seperti Leonardo Bonucci – mantan rekan setim Morata dan teman baiknya di Juventus – Lucas Biglia, Franck Kessie, Andrea Conti, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez dan Hakan Calhanoglu.

Sportitalia menambahkan elemen lain ke dalam cerita tersebut, menunjukkan bahwa Morata baru saja berganti agen yang sekarang lebih terbuka terhadap langkah transfer ke Milan.