AC Milan Ditolak Mentah-Mentah Pemain Hebat Ini

AC Milan secara sangat mengejutkan telah ditolak mentah-mentah oleh pemain hebat ini. Jelas membuat kaget semua fans dan manajemen.

ac milan - italia

ac milan

 

AC Milan secara sangat mengejutkan telah ditolak mentah-mentah oleh pemain hebat ini. Jelas membuat kaget semua fans dan manajemen.

Bintang muda Hoffenheim, Niklas Sule telah menegaskan bahwa ia tidak tertarik untuk bergabung dengan raksasa Italia AC Milan di bursa transfer Januari mendatang.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Rossoneri bertujuan untuk merekrut bek tengah berkualitas tinggi di bursa transfer musim dingin mendatang, dan bek muda internasional Jerman ini dikabarkan merupakan top target transfer mereka.

Tapi, sementara ia telah mengkonfirmasi bahwa pendekatan dari AC Milan, Niklas Sule telah menegaskan bahwa dia saat ini tidak tertarik untuk pindah ke San Siro.

“Saya tahu bahwa agen saya dihubungi, saya tersanjung, tapi pindah ke AC Milan tidak menjadi pikiran saya sekarang,” ujar Sule kepada La Gazzetta dello Sport.

Pemain berusia 21 tahun telah menjadi salah satu bek dengan prospek cerah beberapa tahun terakhir, dan membangun dirinya sebagai salah satu bintang masa depan terkemuka di liga papan atas Jerman.

Meskipun usia yang masih muda, Sule sudah memiliki 88 penampilan di Bundeslig, dengan ia juga telah mulai mendapatka panggilan ke timnas Jerman.

Bintang muda Hoffe itu membantu Jerman finish sebagai runner up di Olimpiade Musim Panas 2016, sebelum ia memainkan debut penuhnya untuk Die Mannschaft hanya sepuluh hari setelah kekalahan di final.

 

Sepakbola.cc