AC Milan Ingin Borong Dua Bintang Lyon

  • AC Milan kini dikabarkan tertarik ingin memboyong dua pemain bintang sekaligus milik kubu Lyon. Bukan pemain sembarangan.

nabil-fekir

Liga Italia  - AC Milan Ingin Borong Dua Bintang Lyon

 

AC Milan kini dikabarkan tertarik ingin memboyong dua pemain bintang sekaligus milik kubu Lyon. Bukan pemain sembarangan.

Raksasa Italia AC Milan menjajaki kemungkinan transfer duo bintang Lyon, Nabil Fekir dan Corentin Tolisso, sesuai rilis Il Corriere dello Sport.

Sudah bukan rahasia bahwa Rossoneri tengah berada di pasar bursa untuk menambah kekuatan skuad mereka di musim dingin mendatang, dan kini duo bintang muda les Gones tengah menjadi bidikan teratas dalam target transfer mereka.

Direktur olahraga baru Massimo Mirabelli dikabarkan telah menyaksikan langsung penampilan keduanya bersama Lyon dan siap untuk segera menawarkan proposal resmi.

Dan sementara Nabil Fekir masih berusaha untuk menemukan kembali performa terbaiknya setelah cedera yang sulit, Corentin Tolisso telah muncul sebagai salah satu pemain bintang klub dan sedang banyak dikaitkan dengan kepindahannya ke klub-klub besar Eropa.

Setelah menolak tawaran dari Napoli, gelandang sentral ini sekarang berada dalam radar duo raksasa Italia lainnya, Juventus dan AC Milan, dan ini menarik dilihat apakah dengan minat dari dua tim yang lebih bersejarah dan lebih besar dari Napoli ini akan membuat Tolisso tertarik berlabuh ke Italia.

Fekir dan Tolisso kembali beraksi dengan Lyon akan menjalani laga derby melawan PSG pada hari Minggu.