AC Milan Masih Idamkan Cesc Fabregas

AC Milan masih terus mengidamkan bisa mendatangkan pemain Chelsea Cesc Fabregas, namun proses pengambilalihan klub menunda seluruh proses.

Cesc Fabregas

AC Milan masih terus mengidamkan bisa mendatangkan pemain Chelsea Cesc Fabregas, namun proses pengambilalihan klub menunda seluruh proses.

Liga Italia  - AC Milan Masih Idamkan Cesc Fabregas

Berita Bola, Liga Italia – AC Milan masih terus memimpikan bisa membawa masuk Cesc Fabregas dari Chelsea, setelah juga telah dikaitkan dengan raksasa Italia ini sejak awal musim ini.

Gelandang internasional Spanyol yang berusia 29 tahun itu tidak lagi menjadi pilihan utama di skuad The Blues dengan Antonio Conte lebih menyukai memainkan gelandang petarung seperti Nemanja Matic dan N’Golo Kante.

Dan meski Chelsea sekarang telah kehilangan satu gelandang dalam diri Oscar, Cesc Fabregas pun masih tak mendapatkan garansi bermain di tim utama, kecuali jika ada salah satu di antara Nemanja Matic atau N’Golo Kante yang absen.

Dan kondisi itu telah membuat sejumlah klub berani menyatakan minat memboyong pemain asal Spanyol itu, tak terkecuali AC Milan, sebagaimana yang diklaim oleh Corriere dello Sport.

Akan tetapi upaya tersebut masih harus terus tertunda dengan belum adanya dana transfer akibat penundaan pengambilalihan klub oleh sebuah konsorsium dari China.

Cesc Fabregas saat ini masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga musim panas 2019 mendatang, yang tentu situasi ini membuat eks Barcelona dan Arsenal itu tak akan pergi dengan harga murah.

Francesc Fàbregas Soler, nama lengkapnya, kelahiran 4 Mei 1987, adalah seorang pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai gelandang tengah untuk klub Liga Inggris, Chelsea, dan tim nasional Spanyol.

Fabregas adalah jebolan La Masia, akademi muda Barcelona. Ia pergi dari sana pada usia 16 tahun ketika ia ditandatangani oleh Arsenal pada bulan September 2003.

Dia kembali ke London pada bulan Juni 2014 untuk rival sekota Arsenal, Chelsea, untuk biaya transfer sebesar 30 juta pound, dan di tahun pertama dia membantu untuk mengamankan kemenangan Piala Liga dan Liga Premier.

 

Sepakbola.cc