AC Milan Mulai Negosiasi Dengan Barcelona

  • Gilabola.com – AC Milan mulai negosiasi menarik dengan Barcelona. Hal itu dilakukan untuk mempermanenkan satu pemain hebat.

AC Milan
AC Milan

Gilabola.com – AC Milan mulai negosiasi menarik dengan Barcelona. Hal itu dilakukan untuk mempermanenkan satu pemain hebat.

AC Milan melalui Jenderal manajer AC Milan Adriano Galliani mengaku telah melakukan pembicaraan dengan FC Barcelona perihal kemungkinan untuk mempermanenkan Gerard Deulofeu di San Siro.

Saat ini Deulofeu merupakan pemain pinjaman dari Everton FC ke Milan pada Januari silam, karena gagal mencuri hati Ronald Koeman.

Namun sejak bermain di Italia, Deulofeu tampil cukup apik dengan mengemas dua gol dan tiga umpan dari 11 penampilan bersama Rossonerri sehingga Galliani kepincut untuk mempermanenkannya.

Sayang, niatan tersebut harus seizin Barca karena klub asal Katalunya itu menguasai klausul pembelian kembali kala melepas ke Everton pada 2015.

Tapi bagi Milan, usaha untuk memiliki Deulofeu tergantung kepada rayuan untuk merelakan pemain yang gosipnya akan kembali ke Camp Nou pada musim panas nanti.

“Pada Juni nanti, Anda akan tahu. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di jendela transfer, jadi saya tidak bisa berkata apa-apa lagi,” ujar Galliani pada Milan TV.

“Saya sudah berbicara dengan orang-orang di Barcelona, tapi saya tidak akan memberitahu Anda apa yang mereka telah katakan.”

Gerard Deulofeu sendiri berharap bisa dibawa pulang ke Spanyol di musim panas nanti namun untuk saat ini Ia mengaku masih fokus ke Milan.

“Ketertarikan Barcelona? Itu pertanyaan yang sudah saya harapkan sebelumnnya,” ujar Deulofeu, beberapa saat lalu.

“Itu merupakan kabar yang baik tapi jika saya tidak memikirkan saat sekarang [di Milan], maka saya akan bisa gila,” tambahnya.

Karir pemain sayap itu sempat terkatung-katung di Azulgrana pasca promosi ke tim utama di 2011 lalu dan hanya membela sebanyak dua pertandingan saja.

Sisanya, Ia lebih banyak bermain di Everton dan Sevilla dengan status pemain pinjaman, sebelum kemudian The Toffes mempermanenkan di Goodison Park pada 2015 silam.