AC Milan Resmi Tidak Akan Beli Pemain Anyar

Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa pihaknya tidak akan ambil bagian di bursa transfer Januari walau posisi AC Milan tidak memuaskan di papan klasemen Liga Italia.

Saat ini Rossoneri berada di peringkat ke-11, dengan satu kemenangan dari empat pertandingan Serie A terakhir.

Pergantian pelatih pun dilakukan, dari Vicenzo Montella ke Gennaro Gattuso, namun performa klub asal kota Milan ini belum jua membaik.

Padahal Milan telah menggelontorkan dana besar pada bursa transfer musim panas tahun lalu, pasca dibeli oleh sebuah konsorsium besar asal Tiongkok.

Meski Milan hanya memiliki kans tipis untuk masuk ke zona Liga Champions, terpaut 12 poin dari peringkat empat besar, Massimiliano Mirabelli tidak akan mencari tambahan amunisi bagi Gattuso.

“Saya selalu bekerja. Sangat penting untuk tetap mengetahui apa yang terjadi pada semua hal,” ujar Mirabelli pada La Gazzetta dello Sport.

“Akhir pekan ini saya akan berada di Jerman untuk menyaksikan beberapa pertandingan tapi kami tidak akan mendatangkan siapapun pada Januari ini.”

“Kami tidak akan melakukan apapun. Saya ucapkan ini kepada Anda sebagai informasi resmi. Akan ada beberapa pemain dijual tapi ini hanya menjadi hal-hal kecil saja.”

“Saya bertanya kepada Anda. Setelah membeli 11 pemain, apakah Anda merasa pembelian ke-12 akan membuat segalanya membaik? Kami telah melakoni transfer musim panas dengan baik tapi saya tidak ingin melupakan pembelian-pembelian itu. Segala sesuatu memiliki waktunya masing-masing.”

“Menurut saya besaran angka transfer (di musim panas) tidak berlebihan. Semua pihak melihat total angka yang dikeluarkan, tapi saya meminta Anda untuk melihatnya satu-satu dan menganalisanya.”

“Kami tidak membeli terlalu mahal bagi siapapunn dan saya akan beri tahu lagi: secara teori, jika kami menempatkan para pemain baru itu ke bursa transfer maka Milan akan mendapatkan uang.”

“Saya menganggap mereka sebagai pemain valid yang membentuk grup solid dan memberikan keamanan di masa mendatang.”

“Mereka merupakan inti dari Milan dan walau pun beberapa di antaranya tidak bisa menjawab ekspektasi yang ada, tidak ada pembelian yang bisa disebut gagal.”

“Jangan lupa kami pun mendapatkan uang yang cukup dari penjualan, dan kemudian lihat juga perpanjangan kontrak yang ada: (Gianluigi) Donnarumma, (Patrick) Cutrone, (Davide) Calabria dan (Alessandro) Plizzari.”

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan