AC Milan Resmi Tinggalkan Adidas Demi Puma

AC Milan kini punya kerjasama baru bersama Puma.
AC Milan kini punya kerjasama baru bersama Puma.

Gilabola.com – Raksasa Liga Italia AC Milan akhirnya resmi juga meninggalkan Adidas demi lari ke pelukan apparel ternama, Puma.

Kubu AC Milan dikabarkan sudah resmi juga bekerjasama dengan pihak Puma. Hal itu terjadi setelah mereka putus kontrak dengan pihak Adidas. Tercatat mulai musim depan, perusahaan olahraga asal Jerman tersebut harus menjadi pemasok seragam klub raksasa Liga Italia tersebut.

AC Milan sendiri selama ini sudah kadung sangat identik dengan yang namanya Adidas. Setelah sekian lama jalan bersama, kini mereka malah tega memutuskan kerjasama dengan Milan yang sudah terjalin sejak 1978 silam.

Dikabarkan jika pihak Adidas dan Milan aslinya masih punya kontrak hingga 2023 mendatang. Putusnya hubungan lama ini diduga karena prestasi Milan yang masih melempem hingga saat ini, termasuk di Liga Italia.

Advertisement

Dalam babak baru kerjasama dengan Puma ini, CEO AC Milan, Marco Fassone, lantas mulai berharap jika kubu Milan sanggup mencapai target yang telah ditetapkan untuk berprestasi. Fassone mengaku senang karena merasa telah menemukan kesepakatan yang baru ini.

“Saya jelas merasa sangat gembira untuk bisa mengumumkan kerja sama kami dengan pihak PUMA. Kami terikat oleh rasa saling menghargai dan terikat oleh semangat yang sama untuk olahraga dan nilai-nilai sepakbola yang ada,” ujar Fassone melalui laman resmi klub mereka.

“Mereka (Puma) itu merepresentasikan sebuah brand internasional besar. Kami akan bersama-sama dengan mereka dalam beberapa musim ke depan dalam jalur strategis kami untuk mencapai target-target baru di luar dan di dalam lapangan,” pungkasnya.

Milan artinya akan masuk dalam kerjasama Puma yang telah dibangun bersama klub-klub besar lainnya di Eropa. Arsenal dan Borussia Dortmund sudah lebih dulu bekerjasama dengan apparel yang satu ini.