AC Milan Sudah Siapkan Nomor Punggung Untuk Bintang Turki

  • AC Milan sudah menyiapkan nomor punggung 10 untuk Hakan Calhanoglu, jika pemain asal Turki itu jadi datang ke San Siro.

Hakan Calhanoglu

Berita TransferAC Milan sangat yakin mereka segera mencapai kesepakatan dengan Bayer Leverkusen untuk transfer Hakan Calhanoglu. Rossoneri membutuhkan pemain asal Turki itu untuk menambah kreativitas di skuad Vincenzo Montella.

Leverkusen meminta harga 30 juta Euro untuk salah satu bintang mereka itu, sedangkan Diavolo telah mengajukan penawaran 22 juta Euro ditambah bonus. Namun Calciomercato.com melaporkan bahwa kedua klub akan segera mendapatkan angka kompromi.

Menurut Website tersebut, kedua klub sudah menggelar negosiasi lanjutan kemarin, dan kemungkinan besar akan menyepakati nilai transfer sebesar 25 juta Euro ditambah bonus yang akan dibayarkan kemudian. Kesepakatan tersebut berpeluang besar tercapai karena Hakan Calhanoglu sudah tak sabar ingin segera bergabung ke San Siro.

Untuk Calhanoglu sendiri, Milan menawarkan gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim. Angka tersebut berpeluang dinaikkan karena si pemain meminta upahnya sedikit lebih tinggi dari yang ditawarkan tersebut.

Dan menariknya, Milan sudah menyiapkan nomor punggung 10 untuk calon pemain barunya itu. Nomor tersebut kini sudah tak bertuan setelah pemain asal Jepang Keisuke Honda hengkang dari San Siro pada musim panas ini.

Nomor punggung 10 termasuk nomor yang legendaris di Milan karena pernah digunakan oleh pemain-pemain bernama besar seperti Dejan Savicevic, Rui Costa, hingga Clarence Seedorf. Namun nomor itu kehilangan rohnya setelah dipakai oleh Keisuke Honda dalam beberapa musim terakhir.