AC Milan Menang Setelah Disemprot Pelatih

AC Milan ternyata bisa menang setelah sebelumnya harus disemprot oleh pelatih mereka sendiri. Sangat unik penyampaiannya.

AC Milan

ac-milan

 

AC Milan ternyata bisa menang setelah sebelumnya harus disemprot oleh pelatih mereka sendiri. Sangat unik penyampaiannya.

Vincenzo Montella mengungkapkan bahwa ia harus “marah” dengan permainan AC Milan setelah menjalani babak pertama yang buruk sebelum meraih kemenangan 4-1 atas Empoli pada hari Sabtu.

Gianluca LaPadula membuat Milan memimpin terlebih dulu di Tuscany, namun tuan rumah segera menyamakan kedudukan melalui mantan gelandang Rossoneri Riccardo Saponara.

Empoli adalah tim yang lebih baik selama 45 menit pertama dan mereka menghasilkan lebih banyak peluang, namun buruknya finishing akhir mereka di depan gawang akhirnya memaksa mereka gagak menutup babak pertama dengan keunggulan.

Namun Milan membaik di babak kedua pasca amarah Mentella, dan mencteak tiga gol melalui Suso, gol bunuh diri Andrea Costa dan diakhiri dengan gol kedua LaPadula untuk menutup pertandingan dengan skor telak 4-1.

“Saya melihat bahwa kami seharusnya berjuang lebih keras di babak pertama,” katanya kepada wartawan.

“Kami terlalu bermain negatif dan terlalu malas; kami tidak percaya diri dan kami bermain dengan cara yang mengerikan.”

“Empoli pandai membangun permainan dan pergerakan dan kami yang bermain terlalu mengerikan, jadi saya sangat marah pada babak pertama.”

“Saya menyukai permainan kami di babak kedua dan kami menciptakan banyak peluang dari belakang, membuktikan bahwa kami mampu melakukan itu bahkan dengan pemain lain (tanpa kehadiran Carlos Bacca).”

Dengan kemenangan ini Milan naik ke posisi kedua klasemen sementara di bawah juara bertahan Juventus.

 

Sepakbola.cc