Ada Klausul Anti Manchester United Dalam Kontrak Ivan Perisic

Inter Milan menyertakan klausul anti Manchester United dalam kontrak baru Ivan Perisic, untuk menjaga si pemain tak pindah ke Old Trafford.

Ivan Perisic - Inter Milan
Ivan Perisic - Inter Milan

Inter Milan segera menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun kepada winger Ivan Perisic. Yang mengejutkan adalah Inter Milan menyertakan klausul ‘Anti Manchester United’ dalam kontrak baru si pemain.

Seperti diketahui, Perisic merupakan salah satu target utama dalam rencana transfer Manchester United di musim panas baru-baru. Namun, Manchester United terpaksa mengundurkan diri karena karena tak sepakat dengan harga transfer yang diminta oleh Inter Milan sebesar 50 juta poundsterling.

Setelah MU tak jadi membelinya, kini Inter Milan memberikan kontrak baru kepada pemain asal Kroasia tersebut. Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Inter Milan akan memperpanjang kontrak Perisic hingga Juni 2022.

Kontrak baru tersebut juga dilengkapi dengan klausul pelepasan si pemain sebesar 64 juta poundsterling atau setara Rp1,1 triliun. Artinya klub yang ingin membeli Perisic tahun depan harus menyiapkan dana sebesar Rp 1,1 triliun untuk menebus klausul pelepasannya.

Yang mengejutkan adalah ada klausul ‘anti Manchester United’ dalam kontrak baru itu. Artinya Perisic bisa pindah ke klub mana saja musim depan sesuai nilai klausul pelepasannya tadi, kecuali ke Manchester United. Dia tidak akan akan dibiarkan pindah ke Old Trafford.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, jika Tim Setan Merah tetap memaksakan diri untuk meminangnya musim depan maka Inter Milan akan menentukan harga sendiri alias tidak berdasarkan nilai klausul pelepasan. Yang berarti Inter Milan bisa mematok harga yang jauh lebih tinggi.

Sepakbola.cc