Alisson Becker Mulai Berani Ultimatum AS Roma

Alisson Becker kini akhirnya mulai tak sabar lagi dan bahkan berani mengultimatum manajemen AS Roma.

Liga Italia  - Alisson Becker Mulai Berani Ultimatum AS Roma

Alisson Becker kini akhirnya mulai tak sabar lagi dan bahkan berani mengultimatum manajemen AS Roma.

Kiper AS Roma, Alisson Becker (24 tahun), kini memang mulai habis kesabarannya. Ia dengan terbuka telah mengakui bahwa dia akan meminta klub untuk MENJUALNYA saja bila dia tak mendapatkan jaminan bermain di tim utama. Wajar saja ia utarakan.

Pemain handal tersebut sudah bergabung dengan Giallorossi pada musim panas lalu dengan semangat baru. Saat harapkan bisa meroket, dirinya malah harus menghabiskan musim pertamanya di klub tersebut sebagai pilihan kedua setelah Wojciech Szczesny.

Belakangan, dengan kepergian Szczesny ke Juventus dan kedatangan pelatih Eusebio Di Francesco yang menggantikan Luciano Spalletti, situasi kiper muda tersebut jadi tak menentu. Meski begitu dirinya tetap ingin berkembang lebih baik lagi.

Sang kiper sudah bermain di dua pertandingan Serie A sejauh musim ini, dan mulai dambakan bisa dapat tempat di skuad Brasil untuk Piala Dunia musim panas mendatang. Hal itu sulit terjadi jika dirinya jarang dimainkan.

“Kalau saya masih juga tidak dapat jaminan untuk bermain, saya akan meminta untuk meninggalkan Roma saja,” ujarnya dengan kesal.

“Ini adalah tahun terpenting dalam karir profesional saya. Saya aslinya memang tidak mau pergi ya, tapi saya harus memikirkan diri saya juga dan semua target saya, sambungnya lagi minta dimengerti.

“Sekarang saya sudah tahu semuanya bergantung pada saya dan penampilan dilapangan saat bertanding. Tak seorang pun kini di Brasil, di tahun Piala Dunia, bisa punya tempat yang sudah dijamin,” pungkasnya.