Alvarez Akui Mendominasi Tapi Gagal

  Ricky Alvarez akui Inter Milan mendominasi pertandingan lawan Atalanta, tapi gagal mendapatkan tiga poin. Inter memang terbukti hanya bisa bermain imbang dengan Atalanta dalam laga lanjutan Serie A dini hari tadi. Asuhan Walter Mazzarri harus puas dengan poin satu yang mereka dapat akibat skor akhir 1-1. Alvarez wajar kecewa dengan capaian tersebut, mengingat mereka […]

Liga Italia  - Alvarez Akui Mendominasi Tapi Gagal

 

Ricky Alvarez akui Inter Milan mendominasi pertandingan lawan Atalanta, tapi gagal mendapatkan tiga poin.

Inter memang terbukti hanya bisa bermain imbang dengan Atalanta dalam laga lanjutan Serie A dini hari tadi. Asuhan Walter Mazzarri harus puas dengan poin satu yang mereka dapat akibat skor akhir 1-1.

Alvarez wajar kecewa dengan capaian tersebut, mengingat mereka sangat membutuhkan poin untuk masuk ke zona Champions sekaligus mengejar raihan poin AS Roma.

“Kami memainkan sebuah laga yang hebat, mereka adalah lawan yang sulit untuk dikalahkan ketika bermain di kandang sendiri,” jelas Alvarez melalui Sky Sport Italia.

“Namun kami perlu untuk tampil lebih cerdas. Kami bisa mendominasi permainan namun gagal untuk mendapatkan tiga poin, sama seperti ketika melawan Torino dan Cagliari.”

Namun Alvarez masih cukup optimis bahwa dengan skuat yang ada saat ini, Inter akan bisa menjadi kandidat kuat untuk merebut gelar Scudetto.

Sepakbola.cc