Antonio Cassano Sebut Kesalahan AC Milan dan Inter Milan

  • Antonio Cassano telah menyebutkan dimana letak kesalahan AC Milan dan Inter Milan selama ini. Patut untuk dicermati oleh kedua tim.

Antonio Cassano

Berita Liga Italia – Antonio Cassano telah menyebutkan dimana letak kesalahan AC Milan dan Inter Milan selama ini yang perlu segera diperbaiki. Antonio Cassano lantas menyebut AC Milan adalah satu tim yang ogah-ogahan bertanding dan berikan label overrated alias dinilai terlalu berlebihan pada Inter Milan.

Antonio Cassano memang terlihat sama sekali tidak ragu untuk memberikan penilaian pada dua tim yang pernah dibelanya antara 2011 dan 2013 tersebut. Meski sudah lama tak tangani keduanya, namun Cassano terus mengikuti perkembangan kedua tim.

“Milan? Vincenzo Montella itu seharusnya sudah pantas mendapat nilai sepuluh. Masalahnya, dia itu sekarang punya tim yang malas untuk berduel,” buka Cassano melalui Tiki Taka.

“Kalau di zaman saya dulu, mereka tidak pantas mengenakan jersey Milan. Mereka tidak bisa bermain untuk Milan. Inter? Pioli itu benar-benar sudah diperlakukan dengan tidak adil, dia itu sosok yang baik dan lebih pantas mengakhiri musim bersama tim yang ia tangani.”

“Pioli saya lihat tidak pantas untuk menanggung kesalahan. Dia itu punya pemain yang tidak selevel dengan Inter. Ya, I Nerazzurri sudah dinilai secara berlebihan dari aslinya,” pungkasnya dengan geram.