AS Roma Ikut Tertarik Pemain Atletico Madrid

  Transfermarketweb merilis, AS Roma juga ikut tertarik untuk merekrut gelandang sentral/gelandang bertahan 27 tahun asal Spanyol dari Atletico Madrid di bursa musim panas mendatang. Setelah sempat dibidik Napoli, kini pemain ini ikut diincar AS Roma. Ya, Mario Suarez memang belakangan sempat dikaitkan dengan salah satu klub elit Serie A, yakni Napoli. Namun, spekulasi berkembang […]

Liga Italia  - AS Roma Ikut Tertarik Pemain Atletico Madrid

 

Transfermarketweb merilis, AS Roma juga ikut tertarik untuk merekrut gelandang sentral/gelandang bertahan 27 tahun asal Spanyol dari Atletico Madrid di bursa musim panas mendatang. Setelah sempat dibidik Napoli, kini pemain ini ikut diincar AS Roma.

Ya, Mario Suarez memang belakangan sempat dikaitkan dengan salah satu klub elit Serie A, yakni Napoli. Namun, spekulasi berkembang ketika Roma ikut dalam pusaran. Suarez sendiri sejatinya masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2017 bersama Atletico.

Napoli dan Roma harus mengumpulkan dana minimal €10 juta kalau mereka ingin coba membawanya dari Vicente Calderon.

Meski untuk musim ini Suarez harus menepi dua bulan akibat cedera dan kesempatannya tampil memperkuat Atletico juga terbatas.

Namun jangan salah, dalam kondisi fit 100 persen, pemain dengan kemampuan aerial duel yang handal ini adalah sosok tangguh di sektor tengah. Napoli atau Roma bakal membutuhkannya untuk meningkatkan kekuatan demi bersaing di Serie A maupun Liga Champions depan.