AS Roma Siap Jual Beberapa Pemain Demi Bek Manchester United

Matteo Darmian jadi target buruan AS Roma di bursa transfer musim dingin Januari 2018.
Matteo Darmian jadi target buruan AS Roma di bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Gilabola.com – AS Roma dilaporkan siap menjual beberapa pemainnya untuk mendapatkan dana segar demi membeli bek Manchester United, Matteo Darmian, pada bursa transfer musim dingin ini.

Sebenarnya Roma memiliki sumber dana yang cukup untuk membeli Darmian dari United. Namun mereka tidak bisa mengeluarkan uang untuk membeli pemain begitu saja. Mereka harus menghitung ulang dana keluar agar tidak melanggar aturan Financial Fair Play.

Nah untuk bisa menyeimbangkan neraca keuangan sebelum membeli Darmian, Roma mengambil cara dengan menjual pemain dan uang hasil penjualan itu dipakai untuk membeli pemain asal Italia tersebut.

Dikutip dari Corriere della Serra, ada beberapa pemain yang akan dikorbankan oleh Roma untuk bisa membeli Darmian. Satu pemain yang pasti jadi korban adalah Bruno Peres. Saat ini Peres dalam proses pindah ke Benfica. Nama lain yang masuk dalam daftar jual adalah Kevin Strootman, Emerson Palmieri, Hector Moreno, Lukasz Skorupski, Leandro Castan dan Maxime Gonalons.

Namun, tidak semua pemain akan dijual begitu saja oleh Roma. Mereka hanya akan menjual satu atau dua pemain saja. Sebab, beberapa pemain tersebut saat ini masih masuk dalam skema utama racikan pelatih Eusebio Di Francesco

Tapi, rencana AS Roma bakal sulit terwujud. Sebab menurut agen Darmian, Tullio Tinti, kliennya tidak akan dijual setidaknya hingga musim 2017-2018 berakhir.

Matteo Darmian kerap tersingkirkan dari skuad utama Manchester United. Sepanjang musim ini, Darmian hanya tampil dalam 11 pertandingan di berbagai ajang.

Sepakbola.cc
Insta88
RGO Casino
Uang Instan