AS Roma Siap Menyambut Petr Cech

5

  AS Roma dikabarkan tengah bersiap-siap untuk menyambut sosok Petr Cech. Kiper yang memperkuat Chelsea itu akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015. Posisi dan prospek masa depan Cech di Chelsea sendiri saat ini memang tidak cerah. Peran sebagai pemain inti kini tergantikan oleh keberadaan Thibaut Courtois. Baca Juga: Lazio Malu-Malu Jual […]

Liga Italia  - AS Roma Siap Menyambut Petr Cech

 

AS Roma dikabarkan tengah bersiap-siap untuk menyambut sosok Petr Cech. Kiper yang memperkuat Chelsea itu akan coba didatangkan pada bursa transfer musim dingin Januari 2015.

Posisi dan prospek masa depan Cech di Chelsea sendiri saat ini memang tidak cerah. Peran sebagai pemain inti kini tergantikan oleh keberadaan Thibaut Courtois.

“Tidak ada waktu bagi saya untuk terus jadi cadangan dan tidak bermain untuk klub. Pasalnya, Piala Eropa 2016 semakin dekat. Jika situasinya tidak ada perkembangan, maka saya pasti mencari solusi terbaik,” ungkap pemain berusia 32 tahun tersebut melalui acara Czech Radio.

Roma sangat ingin menjadikan Cech sebagai kiper di tim utama mereka. Kiper utama memang saat ini memang lagi dibutuhkan kubu I Lupi, dikarenakan Morgan De Sanctis yang merupakan kiper utama mereka mengalami cedera dan bakal pulih dalam beberapa bulan ke depan.

Untuk sementara Roma hanya mengandalkan apa yang bisa diberikan oleh Lukasz Skorupski. Namun kabarnya mereka tidak puas dengan penampilan sang pemain. Untuk itu Roma menginginkan sosok berpengalaman seperti Cech yang diharapkan bisa membantu dalam persaingan di ajang Liga Champions dan Serie A.