AS Roma Terdepan Boyong Jese Rodriguez

  • AS Roma dikabarkan berhasil mendepak Tottenham Hotspurs dan Liverpool dalam perburuan untuk gelandang PSG, Jese Rodridguez

Jese Rodriguez

AS Roma dikabarkan berhasil mendepak Tottenham Hotspurs dan Liverpool dalam perburuan untuk gelandang PSG, Jese Rodridguez

Liga Italia  - AS Roma Terdepan Boyong Jese Rodriguez

Berita Bola, Liga Italia The Sun melansir, AS Roma konon telah berhasil mendepak dua klub Liga Inggris untuk menjadi yang terdepan untuk memboyong bintang PSG, Jese Rodriguez.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut resmi memperkuat PSG setelah hengkang dari Real Madrid pada Agustus 2016 lalu dengan mahar transfer sebesar 25 juta Euro.

Akan tetapi, ia mengalami kesulitan mendapat kesempatan bermain dengan hanya menorehkan catatan sembilan penampilan di Ligue 1 hingga pertengahan musim ini.

Sebelumnya PSG mengaku bahwa mereka telah berbuat kesalahan dengan memboyong Jese Rodriguez dan tengah bersiap untuk melegonya pada di jendela transfer bulan ini.

Beperapa klub ternama Eropa seperti Tottenham Hotspurs dan Liverpool tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain, Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan bahwa Roma telah menjadi klub yang paling mungkin dapat memboyongnya.

Lebih lanjutnya, Roma dikabarkan bakal merekrut Jese dengan status pinjaman hingga akhir musim ini guna mengantisipasi absennya Mohamed Salah yang akan memperkuat timnas Mesir dalam ajang Piala Afrika 2017 pada Januari ini.

Walau begitu, PSG kemungkinan hanya akan mau melepas Jese ke klub lain sebagai pemain permanen.