Azzuri terancam kehilangan tiga pemain kunci di semifinal

29

Menjelang laga semifinal vs sesama negara sekutu di Perang Dunia II, Jerman, tim Azzuri masih menghadapi masalah cederanya tiga pemain kunci mereka, yakni Daniele De Rossi, Ignazio Abate dan Giorgio Chiellini. Dokter tim Enrico Castellacci menolak memberikan kepastian apakah ketiganya akan turun atau tidak dalam laga super penting Jumat dinihari WIB itu. “Kami akan mencoba […]

Liga Europa Liga Italia  - Azzuri terancam kehilangan tiga pemain kunci di semifinal

Menjelang laga semifinal vs sesama negara sekutu di Perang Dunia II, Jerman, tim Azzuri masih menghadapi masalah cederanya tiga pemain kunci mereka, yakni Daniele De Rossi, Ignazio Abate dan Giorgio Chiellini.

Dokter tim Enrico Castellacci menolak memberikan kepastian apakah ketiganya akan turun atau tidak dalam laga super penting Jumat dinihari WIB itu.

“Kami akan mencoba semua kemungkinan,” tegas Castellacci.

Chiellini yang kemarin sudah terlihat berlatih bersama anggota tim lainnya kemungkinan akan diturunkan setelah mengalami cedera paha di laga sebelumnya.

Sementara Abate dan De Rossi yang ditarik keluar di laga vs Inggris akibat cedera otot kemungkinan besar belum bisa berjuang bersama anggota tim lainnya.

Pengganti De Rossi masih bisa ditemukan dengan mudah, yakni Antonio Nocerino. Namun yang bikin pusing kepala pelatih Cesare Prandelli adalah siapa yang akan menggantikan Abate?

Sesama bek kanan Christian Maggio masih terkena skorsing kartu sehingga opsi lain yang dimiliki Prandelli adalah memainkan tiga bek saja seperti dua laga pembuka grup, atau menggeser bek tengah Bonucci atau Andrea Barzagli ke kanan.

Maggio bermain di bek kanan pada formasi tiga bek sehingga pelatih mungkin akan minta pemain sayap Fabio Borini untuk turun namun dengan posisi agak di belakang.