Balotelli Kini Dianggap Jadi Bencana di Milan

  •   Bila dilihat dari grafik performa musim ini, penampilan Mario Balotelli menurun tajam. Hingga pekan ke-11, ia hanya mampu meraih tiga gol saja. Ia kini dianggap jadi bencana di Milan. Dalam pertandinga terakhir melawan Fiorentina, Super Mario bahkan tampil buruk. Ia bahkan tak jarang menunjukkan sikap frustasi dengan berulang kali melakukan pelanggaran yang tak penting. […]

Liga Italia  - Balotelli Kini Dianggap Jadi Bencana di Milan

 

Bila dilihat dari grafik performa musim ini, penampilan Mario Balotelli menurun tajam. Hingga pekan ke-11, ia hanya mampu meraih tiga gol saja. Ia kini dianggap jadi bencana di Milan.

Dalam pertandinga terakhir melawan Fiorentina, Super Mario bahkan tampil buruk. Ia bahkan tak jarang menunjukkan sikap frustasi dengan berulang kali melakukan pelanggaran yang tak penting.

Mario pernah dianggap sebagai penyelamat Milan musim lalu. Terbang Manchester City di pertengahan musim, pemain Bengal ini sanggup mencetak 12 gol di Serie A dan melambungkan tim meraih peringkat tiga di akhir musim.

Steve Nicol, pengamat di ESPN dan mantan punggawa Liverpool, dengan sedikit sarkastik menyebut Balotelli kini hanya menjadi bencana untuk Milan.

“Balotelli sempat menampilkan permainan terbaiknya selama beberapa pekan dan keadaan menjadi bagus untuk Milan,” jelasnya seperti dirilis ESPN.

“Namun ketika situasi berubah, Balotelli adalah orang terakhir yang anda inginkan untuk berada di lapangan atau di dalam ruang ganti. Ia membuat bencana ke manapun ia pergi. Ini akan menjadi mimpi buruk bagi Milan,” tutupnya dengan sedikit merendahkan sang pemain.